Home / Headline / Pembobol Ruko Diringkus

Pembobol Ruko Diringkus

BP/IST
Tersangka Doni saat diamankan unit Pidum (Pidana Umum) Polresta Palembang pimpinan Kasubnit Pidum, Ipda Andrean, Sabtu (16/6), sekitar pukul 20.30.

Palembang, BP–Satu dari tiga bandit bobol ruko yang mencuri sebuah sepeda motor matic tak berkutik setelah diringkus unit Pidum (Pidana Umum) Polresta Palembang pimpinan Kasubnit Pidum, Ipda Andrean, Sabtu (16/6), sekitar pukul 20.30.
Tersangka Doni (28) diringkus di rumahnya di jalan Tua Patinaya 24 ilir Palembang tanpa berkutik.
Tersangka Doni mengaku aksi pencurian itu bermula saat dirinya diajak kedua temannya Ys (28) dan Cd (27) untuk membobol sebuah ruko yang ada di kawasan simpang empat sekip pangkal tepatnya di seputar lampu merah.
“Jujur pak, saya hanya iseng ikut-ikutan saja, dan baru pertama saya lakukan. Saat aksi saya hanya jaga di depan,” katanya.
Setelah itu menurut tersangka, motor hasil curian mereka tersebut dijual pada seseorang seharga Rp 1,7 juta.
“Dari hasil penjualan motor saya dapat jatah Rp 500 ribu, saya gunakan untuk makan,”kata Doni .
Sedangkan Kasat Reskrim Poresta Palembang kompol Yon Edi Winara membenarkan, telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku bobol ruko yang mengambil sebuah sepeda motor jenis matik.
“ Tersangka telah kita amankan di Polresta Palembang,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Royana Terharu, SLB Negeri Kabupaten PALI Mulai Belajar

PALI,  BP Kegiatan belajar-mengajar sudah dimulai di Sekolah Luar Biasa Negeri Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Untuk yang pertama ...