Home / Bisnis / Gerak Cepat Jasa Raharja Sumsel Sambangi Korban Laka Sematang Borang

Gerak Cepat Jasa Raharja Sumsel Sambangi Korban Laka Sematang Borang

Palembang, BP

Jasa Raharja Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) bergerak cepat dengan mendatangi korban kecelakaan di Jalan Sematang Borang. Petugas langsung menuju Rumah Sakit Karya Asih melakukan pendataan korban.

Tak hanya itu, memahami kelurga korban yang sedang mendapat musibah, petugas juga langsung mengurus penjaminan. “Petugas tadi malam sudah meyambangi korban dan keluarga korban, untuk diurus penjaminannya,” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja Wilayah Sumsel, John Veredy, Sabtu (15/6) malam.

Dia mengatakan, upaya ini sebagai langakah pihaknya memberikan layanan prima kepada masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian. Pihaknya juga terus memonitor informasi dari masyarakat, keluarga korban juga bisa langsung mehubungi pihaknya jika terjadi kecelakaan terutama yang berakibat fatal agar cepat diproses penjaminannya.

Kejadian kecelakaan ini sekitar sekitar pukul 17.00 di Jl Sematang Borang depan pintu masuk Sako Gardeng Kecamatan Sako – Palembang, antara Truk Nopol. BG 8219 RN vs Sepeda Motor Nopol. BG 3240 RA

Akibat dari laka mengakibatkan 4 orang korban masing masing :

1. Titin Kartini,Pr, 26 Th, IRT (MD) Alamat Tanjung Api2 Talang Kelapa Kab. Banyuasin (Pembonceng sp. Motor)
2. Hasanudin,Lk, 26 Th, Swasta (LL) Alamat Sda. (Pengendara Sp. Motor)
3. Azzam,Lk, 1Th (LL) Alamat Sda. (Pembonceng Sp. Motor)
4. Identitas belum teridentifikasi

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Anggota BPD Ciptodadi Dedi Busro Donasikan Separuh Gaji Selama Pandemi Covid-19

Musirawas, BP–Anggota BPD Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musirawas, Dedi Busro, terketuk hatinya untuk menyumbangkan separuh gajinya selama pandemi Covid-19 ini ...