Home / Olahraga / Ukir Sejarah, Putra Sungai Rotan Perkuat Muara Enim di Porprov

Ukir Sejarah, Putra Sungai Rotan Perkuat Muara Enim di Porprov

(Tim sepakbola Sungai Rotan menuju Porprov 2019 dibawah binaan Ryan Yohwari)

Palembang, BP

Kemenangan demi kemenangan dalam laga seleksi menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) September 2019 di Prabumulih mengantarkan Tim Remaja Bayangkara Sungai Rotan (RBSR) tampil percaya diri memperkuat Kabupaten Muara Enim.

Benar saja, perjalanan tim Remaja Bayangkara Sungai Rotan (RBSR) FC di single event bergengsi Piala Gubernur Sumsel terus menuai kemenangan. Skuat pemula ini tampaknya semakin menggila dalam beberapa kick of yang merupakan ajang seleksi Porprov.

Baca:  Atletik Palembang Sumbang Lima Medali Emas

Kemenangan berantai yang disandang menjadikan tampil percaya diri membuat tim ini mengukir sejarah mampu memperkuat Muara Enim pada ajang multievent olahraga paling bergengsi provinsi September 2019 mendatang.

“Target kita masuk tim inti dulu. Karena tidak mudah, putra-putra daerah bisa masuk dal tim inti,”ujar Pembina RBSR FC Ryan Yohwari, Sabtu (15/6).

Lanjut pria yang juga Ketua Umum national Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sumsel ini menambahkan bahwa pihaknya selalu memberi motivasi kepada para tim besutan nya untuk tetap semangat bisa mampu memperkuat Muara Enim di ajang Porprov. Pasalnya, tak ada yang tak mungkin selagi semangat dan didukung latihan akan meraih harapan yang terbaik.

Baca:  Juara Umum Harga Mati

“Dan ini sejarah bagi warga Sungai Rotan, semoga RBSR FC mampu membuat sejarah yang terbaik melalui prestasi demi daerahnya,”terangnya.

Dari perjalanan RBSR FC di Piala Gubernur Sumsel 2019 dari seleksi, semifinal hingga final menjadi bukti bahwa semangat putra daerah sungai rotan terus ada.

“Dan semoga ini menjadi virus yang baik buat pemuda-pemuda. Bahwa dari desa pun, kalau mau sungguh-sungguh bisa juga berprestasi,”pungkasnya. #sug

Baca:  Potret Miris Atlet Latihan dalam Kegelapan JSC, di Balik Tuntutan Prestasi PON

Nama-nama Pemain RBSR FC Yang terseleksi untuk ikut seleksi Porprov Sumsel XII
1. Prima posisi kiper
2. Riski aris posisi kiper
3. Okta Pianus Posisi Bek
4. Margo siswanto posisi Bek
5. Yusuf Arifin Posisi bek
6. Herudin Posisi gelandang
7. David Posisi gelandang
8. Daudy indo prayoga posisi Gelandang
9. Yarmanto Posisi Penyerang
10. Riski mubaroq posisi penyerang
11. Budi posisi penyerang
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PBVSI Sumsel Bibitkan 300 Wasit dan Pelatih di Musi Rawas

Palembang, BP Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel terus berupaya membidik atlet-atlet voli pemula di seluruh ...