Home / Headline / Wujudkan Keamanan di Palembang

Wujudkan Keamanan di Palembang

BP/IST
Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan apel persiapan pengamanan sidang MK dalam perselisihan hasil Pileg dan Pilpres 2019 di gelar , bertempat di halaman Markas Polresta Palembang Jalan Gubernur H. A. Bastari Seberang Ulu I Kota Palembang, Kamis (13/6).

Palembang, BP

Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan apel persiapan pengamanan sidang MK dalam perselisihan hasil Pileg dan Pilpres 2019 di gelar , bertempat di halaman Markas Polresta Palembang Jalan Gubernur H. A. Bastari Seberang Ulu I Kota Palembang, Kamis (13/6).

Baca:  77, 5 Persen Angka Partisipasi di Sumsel Untuk Pileg dan Pilpres 2019

Kegiatan apel konsolidasi tersebut di hadiri Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS, Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang, Dandenpom ll/4 Palembang, Kasat Pol PP Kota Palembang, Kadishub Kota Palembang dan Ketua PMK Kota Palembang.

Kapolres Kota Palembang Kombes Pol Didi menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada semua jajaran dari TNI dan Polri di Sumatera Selatan, menurutnya harus pertahankan kerja sama yang selama ini kita jalin yang telah bersama-sama mewujudkan keamanan di wilayah Sumatera Selatan kususnya di Kota Palembang.

Baca:  Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumsel Minta Pemprov Sumsel Serius Awasi SLTA di Kabupaten Kota

“Usai pelaksanaan operasi ketupat musi 2019 dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri, selanjutnya kita akan melaksanakan pengamanan perselisihan hasil Pemilu 2019 di MK baik itu Pileg maupun Pilpres dengan tetap menjaga soliditas dan sinergitas bersama”, kata Kapolresta Palembang.

Sementara itu, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. juga menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Baca:  Elektabilitas Perindo Kuat di Pemilih Milenial

“Kita harus tetap kompak menjalin kerjasama, jangan termakan dengan isu, hoax maupun isu yang lainnya yang dengan sengaja mengadu domba antara TNI Polri, kembali saya sampaikan kembali persaudaraan sangatlah penting”, kata Dandim Palembang.

Dalam kegiatan apel tersebut diikuti oleh pasukan dari personel Polresta Palembang, Kodim 0418/Palembang, Lanal Palembang, Lanud SMH Palembang, Polisi Militer AD, AU, AL, Dishub Kota Palembang, Sat Pol PP Kota Palembang dan personel PMK Kota Palembang.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Puncak TNI AD Kartika Yudha 2019 di Saksikan Panglima TNI dan Kasad

Palembang, BP Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Prakasa menyaksikan langsung ...