Home / Headline / Terkait Kasus Mutilasi di Ogan Ilir, Polisi Sudah Kantongi Bukti

Terkait Kasus Mutilasi di Ogan Ilir, Polisi Sudah Kantongi Bukti

BP/IST
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

Palembang, BP

Kasus mutilasi terhadap Karoman (40) di Sungai Arisan Bopeng Desa Pinang Mas Ogan Ilir (OI), pada Kamis (6/6) lalu. Kini Polisi tengah mengantongi sejumlah bukti.
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, mengatakan, pihaknya sudah mengatongi sejumlah bukti terkait kasus tersebut.
“Bukti-bukti sudah dikantongi, misalkan nanti ada yang ditangkap tidak mengakui semoga bukti yang dikantongi bisa menguatkan,” katanya, Kamis (13/6).
Menurut Kapolda, salah bukti yang menguatkan di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni adanya percikan darah korban dekat salah satu rumah warga.
“Semacam kemarin dirumah tertentu ada percikan- percikan darah. Tinggal membuktikan pemilik rumah tersebut apakah ada keterkaitan dengan kasus itu,” katanya.

Baca:  Gugatan Dodi-Giri Segera Disidangkan Di MK

Seperti diberitakan sebelumnya, warga yang berada di Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten OI dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat termutilasi di Sungai Arisan Bopeng, Dusun 2, Kamis (6/6).
Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut bernama Karoman (40 tahun) dan merupakan warga setempat. Saat ditemukan, jasad korban sudah tertimbun lumpur. Terdapat sejumlah luka yang diduga bekas bacokan di beberapa bagian tubuhnya. Selain itu, kepala dan kedua tangan korban yang terpotong juga belum ditemukan.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Joni Martohonan Simanungkalit Terpilih Menjadi Ketua DPK-IKAPTK Muba Periode 2019-2022

Palembang, BP–Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot, Joni Martohonan, akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Alumni Pendidikan ...