Home / Headline / Hidup Atau Mati Untuk Pelaku Pembunuhan Bripka Afrizal

Hidup Atau Mati Untuk Pelaku Pembunuhan Bripka Afrizal

BP/IST
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

Palembang, BP
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, memerintahkan kepada jajaran untuk terus mengejar pelaku pembunuhan terhadap Kanit Reskrim Polsek masuji makmur Kabupaten OKI Bripka Afrizal (34).
Menurut Kapolda, hal itu merupakan hutang bagi dirinya, karena pelaku pembunuhan terbilang sangat sadis. “Ini jadi hutang kami, dengan kasus bripka Anumerta afrizal akan tetap kami cari,” katanya, usai gelar pasukan di halaman Mapolda, Kamis (13/6).
Kapolda mengatakan, anggota diberikan deadline selama 14 hari untuk menangkap para pelaku yang diduga berjumlah 6 orang itu. Saat ini memang kepolisian telah mendapat petunjuk untuk mengejar para pelaku.
“Memang kita sudah mengantongi satu nama penunjuk jalan, Sudah kami kejar. Kami kasih 14 hari, kalau nanti dari dia terungkap akan kita sisir terus 6 orang itu,” katanya.
Tak hanya itu, kapolda menegaskan selama jiwa dikandung badan, baginya kasus tersebut merupakan utang. Maka dari itu, kapolda memerintahkan untuk menangkap para pelaku hidup atau mati.
“Dan saya akan perintahkan hidup atau mati, karena mereka sadis. Sebaiknya menyerahkan diri, tapi kalau tidak mau tidak apa-apa. Akan kami cari sampai dapat,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Puncak TNI AD Kartika Yudha 2019 di Saksikan Panglima TNI dan Kasad

Palembang, BP Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Prakasa menyaksikan langsung ...