Home / Headline / Pangdam II Sriwijaya Gelar Halal Bi Halal

Pangdam II Sriwijaya Gelar Halal Bi Halal

BP/IST
Segenap warga Kodam II Sriwijaya (Swj) Palembang melaksanakan acara Halal Bihalal di Lapangan Apel Jasdam II/Swj KM. 9 Tanjung Api -api Palembang, Rabu (12/6).

Palembang, BP

Segenap warga Kodam II Sriwijaya (Swj) Palembang melaksanakan acara Halal Bihalal di Lapangan Apel Jasdam II/Swj KM. 9 Tanjung Api -api Palembang, Rabu (12/6).

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang tersebut, dilaksanakan usai apel olahraga gabungan paska melaksanakan cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H sekaligus dirangkai dengan Halal Bihalal bersama.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., mengatakan, agar selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT hingga saat ini.

Baca:  Legenda Preman Palembang, Mat Ijah Mengembuskan Napas Terakhir

“Meskipun telah berlalu, semangat Ramadhan dan Idul Fitri harus selalu tertanam dalam kehidupan sehari-hari, selalu berprilaku baik dalam setiap interaksi kepada siapapun, baik antara TNI dan Polri serta masyarakat”, kata Pangdam.

Di akhir sambutannya, Pangdam menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa mematuhi segala aturan dan mengerjakan tugas dengan benar, tulus dan ikhlas.

Baca:  Anggaran Rp13,2 Miliar Untuk Insentif Guru Honor di Sumsel Macet

Dengan iringan lagu dan musik islami yang dibawakan oleh personel dari Ajendam II/Swj, berdiri berjajar Pangdam II/Swj diikuti para pejabat jajaran Kodam II/Swj menerima jabat tangan dan ucapan mohon maaf lahir dan Bathin dari seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Disamping Pangdam, tampak Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han), diikuti para pejabat Kodam II/Swj, seperti Irdam, Perwira Staf Ahli, para Asisten Kasdam, Perwira LO TNI AL dan Perwira LO TNI AU, serta para Komandan/Kepala Badan Pelaksana Kodam II/Sriwijaya se-Garnizun Palembang.

Baca:  Anak-Anak Pulokerto dan Sungai Rengas Nikmati Berenang di Kolam Renang Garuda

Sementara itu, Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan, kegiatan Halal Bihalal yang diwarnai dengan berjabat tangan saling bermaaf-maafan, merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan Kodam II/Swj dengan seluruh anggota maupun antar sesama warga Kodam II/Swj.

“Halal Bihalal ini kita selenggarakan, selain untuk bermaaf-maafan setelah satu bulan lamanya berpuasa, momentum ini juga menjadi sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas, dan kekompakan antar sesama warga Kodam II/Swj,” ungkapnya.

Acara Halal Bihalal diakhiri dengan sesi foto bersama secara bergiliran seluruh personel dari masing-masing Satuan jajaran Kodam II/Swj Garnizun Palembang dengan Pangdam II/Swj.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nunggak 2 Tahun, Bapenda OI Minta HK Lunasi PBB

# Sebanyak Rp8Miliar, Targetkan Capai PAD Inderalaya, BP Guna mencapai target PAD Kabupaten Ogan Ilir (OI), Bapenda terus melakukan terobosan ...