Home / Headline / Terima Dana Talangan dari HZ, Sriwijaya FC Lunasi Sisa Tunggakan Gaji Pemain

Terima Dana Talangan dari HZ, Sriwijaya FC Lunasi Sisa Tunggakan Gaji Pemain

Palembang, BP
Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin memberikan dana talangan sebesar Rp3 miliar,  untuk membayar sisa tunggakan pada pemain Sriwijaya FC musim 2017 dan 2018.
Tercatat,  ada 29 pemain Sriwijaya FC musim 2018 dan 1 pemain di musim 2017.
Dikatakan Hendri Zainuddin,  Selasa (11/5/2019), selama tiga pekan terakhir ia satu persatu menemui mantan pemain Sriwijaya FC seperti Alberto Goncalves,  Esteban Vizcarra,  Nur Iskandar, Zalnando dan pemain lainnya.
“Kita bicara besaran uang yang harus dibayar manajemen SFC.  Manajemen tentu punya daftaran besaran yang harus dibayar,  tapi kami tetap tanya langsung ke pemain dulu,” ucapnya.
Setelah berkomunikasi,  manajemen satu persatu membayar tunggakan gaji dan DP pemain itu. Pihaknya pun meminta pemain yang bersangkutan untuk menandatangani surat pernyataan untuk mencabut gugatan di Pengadilan.
“Jadi semua sudah selesai atau lunas,” ucapnya.
Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid pun membenarkan jika manajemen SFC mendapatkan dana talangan dari Hendri Zainuddin sebesar Rp3 miliar.
“Kita sudah gunakan dana untuk membayar sisa tunggakan gaji dan DP pemain, ” ucapnya.
Dengan selesai tunggakan itu,  maka SFC bisa fokus untuk mengarungi Liga 2. Sementara soal sidang Pengadilan tunggakan gaji pemain yang sudah terlanjur bakal digelar besok,  Faisal menegaskan jika pihaknya akan tetap hadir.
“Kita akan hadir dan menghormati proses Pengadilan, ” jelasnya. #zal
Baca:  Ketika Sriwijaya Menghancurkan Mataram Kuno
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Anggaran Rp13,2 Miliar Untuk Insentif Guru Honor di Sumsel Macet

Palembang, BP Anggaran Rp13,2 Miliar di APBD Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2019 untuk intensif Guru honor seluruh Sumsel tidak bisa ...