Home / Headline / Jika Terpilih Menjadi Ketua DPRD Sumsel, Yansuri Tekankan Empat Sektor

Jika Terpilih Menjadi Ketua DPRD Sumsel, Yansuri Tekankan Empat Sektor

BP/DUDY OSKANDAR
M Yansuri

Palembang, BP
Sejumlah pekerjaan rumah (PR) untuk anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2019-2024 menunggu kedepan, terutama yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.
Jika terpilih menjadi Ketua DPRD Sumsel M Yansuri akan menekankan empat sektor bidang kepada pemerintah daerah dan pihak terkait di Sumsel.
“ Seperti kesehatan, harus , pendidikan, sekarang masuk sekolah setengah mati , aku lah banyak di hujat-hujat orang, gampang gratis nak masuk lagi saro, “ kata Wakil Ketua DPRD Sumsel, M Yansuri, Selasa (11/6).
Selain itu bidang lain yang diperhatikan lainnya, keamanan dan infastruktur.
“Kalau kita lihat di lapangan kalau masyarakat berobat terkendala, ada ditunda dulu, ada dokternya tidak ada dan sebagainya, perlu ada tim melihat di lapangan kondisi ini,” katanya.
Terakhir adalah bidang infrastruktur,” Empat bidang ini yang akuu tekankan jika menjadi Ketua DPRD Sumsel nanti,”katanya.
Menurut Yansuri jika empat bidang sudah berjalan walaupun belum sempurna maka kesejahteraan masyarakat akan muncul.
“ Empat sektor ini memperlancar arus ekonomi di Sumsel dengan sumber daya manusianya dan perlu adanya keamanan,” katanya#.osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Joni Martohonan Simanungkalit Terpilih Menjadi Ketua DPK-IKAPTK Muba Periode 2019-2022

Palembang, BP–Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot, Joni Martohonan, akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Alumni Pendidikan ...