Home / Headline / Sidak ke SKPD, Tak Ditemukan ASN di OKU Malas Kerja

Sidak ke SKPD, Tak Ditemukan ASN di OKU Malas Kerja

Sekda OKU Dr Drs Achmad Tarmizi, SE MT MSI MH saat melaksanakan sidak di kantor Camat Baturaja Timur. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Usai melaksanakan cuti lebaran hari raya Idul Fitri 1440 H. Sekda OKU Dr Drs Achmad Tarmizi, SE MT MSI MH didampingi Asisten III, BKPSDM, Inspektorat dan Kabag Organisasi melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa kantor SKPD dilingkungan Pemkab OKU, Senin (10/6).

Baca:  Bupati Ingatkan Masyarakat OKU Jangan Mudah Percaya Dengan Berita Hoax

Dalam sidak kali ini, Sekda OKU menyambangi beberapa kantor pelayanan publik diantaranya, kantor Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Bapenda, Dinas PU Perkim, Dinas Pertanian, Dinas Catatan Sipil dan kantor Camat Baturaja Timur.

“Sidak ini untuk meningkatkan disiplin pegawai di hari pertama masuk kerja dan memastikan pelayanan sudah berjalan dengan baik, pasca libur Idul Fitri 1440 H,” ujar Sekda OKU Dr Drs Achmad Tarmizi, SE MT MSI MH, Senin (10/6).

Baca:  Wujudkan Generasi Sehat Tanpa Narkoba, Polres OKU Gelar Lomba Lari 6K

Tarmizi mengatakan, kami hari ini melaksanakan sidak ke beberapa tempat untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan normal.

“Alhamdulillah, semuanya sudah beroperasi normal dan bekerja dengan baik,” ucapnya singkat.

Sementara itu, pantauan dibeberapa SKPD, seluruh ASN sudah masuk kantor dan melaksanakan aktivitasnya sesuai dengan tugas pokok masing-masing. Seperti terlihat di kantor Camat Baturaja Timur, sejumlah ASN sudah stand by diruangan dan ada juga yang sedang melayani masyarakat dalam urusan administrasi. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Joni Martohonan Simanungkalit Terpilih Menjadi Ketua DPK-IKAPTK Muba Periode 2019-2022

Palembang, BP–Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot, Joni Martohonan, akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Alumni Pendidikan ...