Home / Headline / Kuryana Azis Hadiri Open House Gubernur Sumsel di Griya Agung

Kuryana Azis Hadiri Open House Gubernur Sumsel di Griya Agung

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis foto bersama dengan Gubernur Sumsel Herman Deru, SH MM saat open house di Griya Agung, Palembang. BP/Ariyan.

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis bersama unsur pimpinan daerah, jajaran pejabat Pemerintahan Kabupaten OKU dan Ketua TP PKK OKU, menghadiri acara open house Idul Fitri 1440 H, di kediaman Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Griya Agung Palembang, Kamis (6/6).

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan, open house ke kediaman Gubernur Sumsel dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H, dan sekaligus silaturahmi dengan pak Gubernur Herman Deru dan pak Wakil Gubernur Mawardi yahya.

Baca:  Rayakan Idul Adha 1440 H, Masyarakat OKU Antusias Ikut Pawai Takbir

“Moment hari raya Idul Fitri ini, saatnya yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi semoga hubungan tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” kata Kuryana singkat.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru, SH MM dan keluarga besar menggelar open house di Griya Agung. Sejumlah kalangan hadir guna menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan sekaligus bersilaturahmi. Nampak hadir Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya dan keluarga, serta pejabat tingkat provinsi Sumsel.

Baca:  Tarif Parkir di Ramayana Mahal, Ini Kata Bapenda OKU

Kepada tamu yang hadir, Gubernur Sumsel Herman Deru, SH MM menyatakan rasa syukurnya dapat berkumpul bersama keluarga, warga, teman sejawat dan lainnya. Moment lebaran merupakan tempat berkumpul berbagai kalangan tanpa membeda-bedakan dan memandang suku, agama, maupun ras.

“Semuanya berkumpul saling bermaaf-maafan dan semua menjadikan moment lebaran sebagai moment kemenangan,” ujar Herman Deru di Griya Agung.

Baca:  Bupati OKU Imbau Masyarakat Untuk Shalat Subuh Berjamaah

Herman Deru menginginkan agar warga Sumsel juga dapat menikmati suka cita berlebaran bersama di Griya Agung. Moment lebaran juga upaya menjaga persatuan dan kesatuan daerah dalam menjaga keamanan dan kondusifitasnya.

“Saya buka selebar-lebarnya, warga yang ingin bersilaturahmi,” katanya.

Pelaksanaan open house dimulai setelah Gubernur Sumsel beserta keluarga usai melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Agung SMB II Palembang. Acara berlangsung lancar dan tertib. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tim Futsal Putra Putri Muba Melenggang ke Semifinal

Sekayu, BP–Tim futsal putra dan putri Muba berhasil merebut tiket semifinal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XII di ...