Home / Headline / Bupati OKU Salat Idul Fitri di Taman Kota

Bupati OKU Salat Idul Fitri di Taman Kota

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat melaksanakan salat Idul Fitri di Taman Kota Baturaja, Rabu (5/6) pagi. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melaksanakan salat Idul Fitri 1440 H, tahun 2019, bersama para pejabat dan masyarakat, di Taman Kota Baturaja, Rabu (5/6) pagi.

Pantauan beritapagi.co.id, salat Idul Fitri dihadiri Wakil Bupati OKU, Sekda OKU, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU, Muspida, para Kepala OPD Pemkab OKU dan Ketua TP PKK OKU, berlangsung khusuk. Suasana Taman Kota ramai dipenuhi oleh jemaah yang melaksanakan salat, mereka berbondong bondong datang dengan sanak keluarga mengisi setiap shaf yang tersedia. Salat Id ini bertindak sebagai Imam salat Idul Fitri Ustadz H In, Amullah, Lc dan Khotib Ustadz Rokhmat Subekhi.

Baca:  Siapkan Penyusunan Peta Bisnis

Sementara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis berada pada shaf paling depan dengan menggunakan pakaian muslim lengkap dengan peci hitam dan sorban yang menutupi lehernya.

Dalam kesempatan itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengawali sambutanya dengan berkumandang takbir mengajak jemaah, Selanjutnya ia menyampaikan makna perayaan Idul Fitri.

“Bulan suci ramadan telah pergi, kita telah meninggalkannya, semoga kedepan kita kembali dipertemukan pada bulan ramadan. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir Batin,” ungkap Kuryana.

Baca:  September, Pemkab OKU Seleksi CPNS dan P3K

Selain mengucapkan Idul Fitri, Kuryana juga mengajak jemaah untuk datang bersilaturahmi ke pendopo Rumah Kabupaten di Jalan HOS Cokroaminoto No 1 Baturaja Timur.

“Kami mengundang masyarakat untuk bersilaturahmi, karena kami melaksanakan open house,” kata Kuryana.

Pada kesempatan itu, Kuryana sangat terharu dan bahagia berada di Taman Kota Baturaja dengan suasana penuh kekeluargaan dan lantunan takbir memuja memuji kebesaran Allah SWT, membuat suasana menjadi penuh kekhusyukan. “Semoga di hari raya ini hati kita kembali di sucikan,” ujar Kuryana.

Baca:  Terpilih Rektor Universitas Baturaja, Ir Lindawati Dilantik

Kuryana juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu memberikan suport kepada Pemerintah Kabupaten OKU dalam membangun Kota Baturaja. Kota Baturaja adalah kebanggan kita semua. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Keluhkan Minimnya Dukungan Gubernur Sumsel Dalam Tangani Karhutla

Palembang, BP Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Danlanud ...