Home / Headline / Kapolda Sumsel Tinjau Pos Pengamanan Lebaran di Baturaja

Kapolda Sumsel Tinjau Pos Pengamanan Lebaran di Baturaja

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat meninjau pos pengamanan lebaran di Baturaja. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meninjau dan sekaligus melakukan pengecekan terhadap pos pengamanan dan pelayanan Ops ketupat musi 2019 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kedatangan Kapolda didampingi pejabat utama Polda Sumsel, menggunakan Helikopter dan disambut oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos, Sekda OKU Achmad Tarmizi dan pejabat lainnya di Taman Kota Baturaja, Senin.(3/6).

Baca:  DPRD Sumsel Minta Jalan Di OKUS Perlu Dilebarkan

Setibanya di OKU, Irjen Pol Zulkarnain langsung meninjau pos pelayanan Ops ketupat musi 2019 di simpang Ramayana Baturaja, setelah berbincang dan melihat kondisi pos pelayanan simpang Ramayana Kapolda dan rombongan melanjutkan pengecekan pos pengamanan SPBU Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengungkapkan dari pantauannya ke sejumlah daerah persiapan pos pengamanan dan pelayanan sudah berjalan dengan baik dan dapat melayani para pemudik yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke kota tujuan.

Baca:  Bupati OKU Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Safari Ramadhan

“Setiap pos pelayanan dan pengamanan seluruhnya baik dan lengkap, ada petugas TNI, Polri, Basarnas, kemudian ada ambulance, SPBU, tempat istirahat serta alat pijat semuanya lengkap dan semuanya baik,” ungkap Zulkarnain.

Zulkarnain mengatakan, dari pantaun udara di wilayah lintas tengah sumatera ramai lancar dan masih terlihat pemudik yang melintas menuju kota dan provinsi di pulau sumatera, namun puncak arus mudik sudah terjadi sejak H-3 dan H-4 yang lalu.

Baca:  Nekat Beroperasi di Bulan Puasa Kafe Remang-remang di Kelurahan KBL Ditutup Paksa

“Untuk pengamanan jalur mudik kita sudah membentuk tim dan menempatkan personel di sejumlah titik di sepanjang jalur mudik, tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada para pemudik,” katanya. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Keluhkan Minimnya Dukungan Gubernur Sumsel Dalam Tangani Karhutla

Palembang, BP Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Danlanud ...