Home / Headline / Bersyukur Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Sumsel

Bersyukur Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Sumsel

BP/IST
H Budiarto Marsul

Palembang, BP
Meraih suara tertinggi di kota Palembang dalam pemilihan legislatip (Pileg) tahun 2019 lalu untuk menuju ke kursi  DPRD Sumsel yaitu dengan 25.737 Suara mantan Wakil Walikota Pagaralam, H Budiarto Marsul ini mengaku bersyukur.

“ Saya tertinggi suaranya di kota Palembang hampir 25 ribu lebih, periode yang lalu aku paling tinggi juga di Palembang, duo periode berturut –turut di dapil Palembang,” kata Ketua Komisi I DPRD Sumsel, Selasa (4/6).
Malah selisih suaranya denga dengan Wakil Ketua DPRD Sumsel M Yansuri yang selisihnya 14 ribuan periode lalu.
“ Sekarang sama lah, lebih malah selisihnya,” katanya.
Budiarto mengaku bersyukur dengan perolehan suaranya tersebut, dia menilai masyarakat masih mempercayai dirinya untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat.
“ Mudah-mudahan dengan amanah ini bisa lebih lagi berbuat untuk masyarakat, bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat karena memberikan saya kepercayaan lagi,” katanya.
Budiarto yang merupakan penasehat DPD Partai Gerindra Sumsel mengaku awalnya dia tidak memiliki target mendapatkan suara tertinggi di dapil tersebut tapi pihaknya tetap berusaha kepada masyarakat agar jika masih mempercayai dirinya sebagai wakilnya agar memberikan dukungan suara kepada dirinya.

Baca:  Jangan Lupakan Sejarah Reformasi

“ Dan ternyata, alhamdulilah , dan anak aku Azanu Getar Nusantara ( Anggota DPRD Palembang) tertinggi juga di dapilnya,” katanya.
Dia melihat besarnya dukungan masyarakat kepada dirinya lantaran faktor figur dan partai Gerindra.
“Ya kombinasilah yang partai, ya figur, dan figur pak Prabowo Subianto disini juga berpengaruh, tapi tetap juga usaha kita juga,” kata Budiarto yang juga penanggungjawab tim Prabowo-Sandi Sumsel.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jurnalisme Data Tingkatkan Kompetensi Wartawan

Palembang, BP–Dalam usaha untuk meningkatkan kompetensi wartawan, salah jalur yang dipilih apa yang orang sebut jurnalisme data. Istilah ini populer ...