Home / Headline / Pengendara Geram, Jalan Rusak Menuju Negeri Sindang Tak Kunjung Diperbaiki

Pengendara Geram, Jalan Rusak Menuju Negeri Sindang Tak Kunjung Diperbaiki

Kondisi jalan Kabupaten menuju Desa Negeri Sindang, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, rusak parah. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Jalan Kabupaten menuju Desa Negeri Sindang, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Ogan Komering Ulu (OKU) mengalami kerusakan cukup parah. Pengendara pun geram dengan kondisi jalan seperti ini.

Salah seorang pengendara bernama Garsubi yang sering melintas di jalan tersebut mengatakan, kerusakan jalan sudah sejak lama dan belum ada perbaikan dari pemerintah daerah.

Baca:  Safari Ramadhan, Bupati OKU Ajak Masyarakat Untuk Peduli Sesama Muslim

“Hal ini terkesan dibiarkan, padahal sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memperbaiki. Seperti inilah kondisi jalannya dari dulu sudah lama rusak, saya sering melintas di sini tambah lama semakin parah,” kata Garsubi kepada beritapagi.co.id, Minggu (2/6).

Dia mengaku, kesal karena dibeberapa titik ruas jalan banyak berlobang dan rusak parah. Jalan ini harus cepat di perbaiki, kasihan pengendara yang lewat jangan sampai membahayakan baru diperbaiki.

Baca:  Kuryana Azis: Dengan Puasa Dapat Membentuk Kepribadian Kita Lebih Disiplin

“Sayangnya hingga tahun 2019 ini, jalanan rusak belum ada tanda-tanda diperbaiki. Bahkan belum diketahui kapan bakal ada perbaikan secara menyeluruh mengingat kerusakan jalan semakin parah dan kian meluas,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKU Ir Hilman mengaku sudah mengetahui kerusakan jalan menuju Desa Negeri Sindang. Jalan itu memang belum kita perbaiki, mengingat keterbatasan anggaran. Jadi nanti secara bertahap.

Baca:  Bupati Kuryana Serahkan Bantuan ke Cintani, Pasien Pengidap Kanker Tulang

“Kita, kan anggarannya terbatas dan tidak bisa secepat itu untuk diperbaiki,” kata Hilman saat dimintai konfirmasi melalui telepon, Minggu (2/5). #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...