Home / Headline / Bupati Kuryana Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI-Polri Yang Bersinergi Amankan Pemilu dan Ramadhan di Baturaja

Bupati Kuryana Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI-Polri Yang Bersinergi Amankan Pemilu dan Ramadhan di Baturaja

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI/Polri pada acara buka puasa bersama. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam pengamanan di bulan suci Ramadhan dan mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 yang lalu.

Baca:  Pasar Murah Digelar Dinas Ketahanan Pangan OKU Sepi Pengunjung

Hal itu disampaikan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, dalam acara buka puasa bersama, di rumah Kabupaten Jalan HOS Cokroaminoto No 1 Baturaja Timur, Jumat (31/5).

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri atas dedikasi dan kerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas, atas profesionalitas saudara-saudara sekalian,” ujar Kuryana Azis.

Baca:  Sering Bermasalah, Akhirnya Mukhlisin Nonjob dari Jabatan Camat Lengkiti

“Saya sangat menghargai, sangat mengapresiasi pihak pengamanan yang secara ikhlas bekerja dengan baik, menjaga kondisi wilayah OKU aman dan kondusif selama bulan Ramadhan dan Pelaksanaan Pemilu serentak beberapa waktu lalu,” lanjut dia.

Pada kesempatan itu, Kuryana Azis didampingi istri Hj Badiar Dewi Kuryana, memberikan bantuan kepada anak yatim dan Ikatan Remaja Masjid Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan.

Baca:  Kabupaten OKU Dapat Tambahan 61 Calon Jemaah Haji

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami antar sesama, semoga bantuan ini dapat memberi kebahagian pada saudara kita,” kata Kuryana.

Hadir dalam acara tersebut Dandim O403/OKU, Kapolres OKU, Para Kepala OPD Pemkab OKU, Wartawan, Anak-anak Panti Asuhan, Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD dan Pihak Perbankan. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Keluhkan Minimnya Dukungan Gubernur Sumsel Dalam Tangani Karhutla

Palembang, BP Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Danlanud ...