Home / Headline / Melawan, Pelajar SMA Ditikam Begal yang Merampas Motornya

Melawan, Pelajar SMA Ditikam Begal yang Merampas Motornya

..

Lubuklinggau, BP–Keberanian Apit, pelajar salah satu SMA di Lubuklinggau, Sumsel harus ditebus dengan darah. Aksinya melawan komplotan begal yang hendak merampas sepeda motornya menyebabkannya nyaris tewas. Pelaku begal yang bersenjata tajam menerjangnya dengan ganas.

Kejadian yang menimpa Apit terjadi di Jalan Lingkar Utara saat korban hendak menuju Tugu Mulyo, Jumat (31/5/2019) pukul 13.30 WIB. Sebelumnya korban hendak jalan-jalan menuju Tugu Mulyo dengan melewati Jalan Poros Petanang.

Baca:  Polisi Hentikan Aksi Begal Bertopeng Dengan Timah Panas

Ketika melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang dua pelaku tidak dikenal mengunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi mendekati korban dari arah belakang.

Selanjutnya, salah satu pelaku berusaha menghentikan laju sepeda motor korban dan berusaha merampas motor. Karena panik, korban seketika menghentikan sepeda motor miliknya dan berusaha mempertahankan sepeda motor dengan menarik kunci motor.

Dikarenakan korban melawan, salah satu pelaku mengeluarkan pisau lalu menusuk ke kebagian pinggang belakang korban dan lengan korban. Beruntung tidak lama, ada mobil jenis pick up berhenti dan menolong korban.

Baca:  Polisi Lumpuhkan Pelaku Begal Teluk Gelam

Mengetahui ulahnya diketahui orang lain, kedua pelaku langsung melarikan diri dan tidak sempat membawa sepeda motor milik korban. Dan kini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polres Lubuklinggau.

“Kita akan melakukan penyelidikan, guna menangkap pelakunya,” ujar Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono. #ris
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II 

Sekayu, BP–Setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Musi Banyuasin ...