Home / Olahraga / Jelang Porprov, KONI Palembang Bakal Persiapkan Kontingen di Momen Buka Bersama

Jelang Porprov, KONI Palembang Bakal Persiapkan Kontingen di Momen Buka Bersama

(Ketua Umum KONI Kota Palembang Ir Suparman Romans saat memberikan sambutan pada acara buka bersama Pengurus KONI Palembang di Stamps Cafe Palembang)

Palembang, BP
Jelang pesta olahraga multievent bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang bakal dihelat pada Oktober 2019 di Kota Prabumulih, Pengurus Komite Olahraga National Indonesia (KONI) Kota Palembang mulai mempersiapkan kontingen.
Kontingen yang diberi nama Juara Umum Harga Mati ini mulai dipetakan kekuatan peringatan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

(Suasana Buka Bersama Pengurus KONI Kota Palembang di STAMPS CAFE Palembang)

Demikian dikatakan langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Palembang Ir Suparman Romans saat menggelar Buka Bersama di Stamps Cafe Palembang Jumat (31/5) petang.
Turut hadir para Wakil Ketua Umum Agus Salim, Wakil Binpres Hamzah Zainuddin, Para Kabid, dan puluhan pengurus yang ada di Jajaran KONI Kota Palembang.
“Juara Umum Harga Mati, itu adalah Jargon yang selalu kita bawa dalam rangka mempertahankan menuju 12 kali juara umum menuju 13 kali Porprov. Dan usai lebaran akan segera dipersiapkan pemetaan kontingen,”ujar Suparman Romans.

(Suasana Buka Bersama Pengurus KONI Kota Palembang di STAMPS CAFE Palembang)

Pria yang juga Ketua Pengurus Provinsi Inkado Sumsel ini menambahkan bahwa guna mengefektifkan dan memaksimalkan Pengurus yang mati suri, pihaknya telah melakukan Reshuffle yang akan final pada pertengahan Juni mendatang.
Menurutnya, agenda buka bersama yang digelar adalah dalam rangka memperkuat tim dan pengurus yang tetap menjadi pejuang olahraga di Kota Palembang bersama KONI Palembang.
“Setelah Lebaran SK Hasil Reshuffle Pengurus sudah ada, kita harapkan terus pengurus benar-benar berjuang untuk kejayaan olahraga di Kota Palembang,”jelasnya.
Tak lupa, pada momen buka bersama tersebut ia mengajak untuk memperkuat persatuan dan kesatuan sesama pengurus apalagi di Bulan Suci Ramadan 1440 dan menuju Hari Raya Idul Fitri.
“Melalui pertemuan buka bersama ini mudah-mudahan selain guna meningkatkan kualitas iman dan taqwa juga memperkuat peesaudaraan Pengurus KONI Kota Palembang. Saya atas nama pribadi dan Ketua KONI Kota Palembang mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan pada akhirnya nanti Hari Raya Idul Fitri, minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin,”jelasnya.
Tak lupa, Suparman juga mengajak untuk mendoakan kesehatan Bapak Syamsul salah satu pengurus KONI Palembang yang saat ini dalam masa penyembuhan setelah beberapa hari lalu terbaring di Rumah Sakit. #sug
Baca:  Atlet Palembang Peraih Medali Porprov Terancam Tak Dapat Bonus
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Resmi Mundur, Alex Noerdin Fokus DPR RI

Palembang, BP H Alex Noerdin sudah resmi mengundurkan diri dari jabatan ketua umum KONI Provinsi Sumsel. Surat pengunduran diri mantan ...