Home / Palembang / 18 Agustus, Westlife Akan Gelar Konser di Palembang

18 Agustus, Westlife Akan Gelar Konser di Palembang

Palembang, BP — Westlife dipastikan akan ke Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang untuk menggelar konser reuni mereka bertajuk ‘WESTLIFE – THE TWENTY TOUR 2019’ di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Kota Palembang.

Konser boyband asal Irlandia tersebut di Palembang nanti akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, ‘Unbreakable’ dan masih banyak lagi.

Presiden Direktur Neutron Live Asia, Rendy mengatakan konser ini bakal digelar pada 18 Agustus 2019 nanti di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Yang mana, Westlife ini sempat vakum selama tujuh tahun dan kini mulai berkarya kembali dibelantika musik internasional.

Baca:  Ajak Penggemar Bernostalgia, Westlife Sukses Guncang Panggung JSC

Dia menjelaskan, konser ini menandakan 20 tahun usia mereka dalam berkarir. Nantinya, grup boyband ini bakal membawakan lagu terbaru dan lamanya. Seperti diketahui, grup ini telah berhasil menjual 55 juta keping album diseluruh dunia.

“Konser ini merupakan konser ketiga setelah sebelumnya akan terlebih dahulu dilakukan di Jakarta pada Agustus mendatang,” ujarnya di Palembang, Jumat (31/5).

Soal harga tiket, ia mengatakan, akan dibagi menjadi empat yakni VVIP seharga Rp1.950.000, Platinum seharga Rp1.450.000, Gold seharga Rp950.000 dan Silver seharga Rp550.000. Untuk tiket akan dijual baik melalui online yakni www.bookmyshow, dan dibeberapa tiketing lainnya seperti di mall dan lainnya.

“Penjualan tiket akan dibuka 10 Juni mendatang pada pukul 12.00 WIB,” tutupnya.

Baca:  Konser Westlife Harus Tampilkan Budaya Sumsel

Diketahui sebelumnya, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya dan kembalinya mereka bersatu sebagai Westlife pada Oktober 2018 lalu pada awak media dan akun resmi media sosialnya, yang mana Westlife telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbarunya dengan single terbaru berjudul “Hello My Love” yang telah dirilis dan mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dan menjadi satu-satunya band yang memiliki 7 single lagu yang sukses menempati posisi puncak No. 1 di tangga Lagu di Inggris. Westlife juga merupakan grup band yang paling banyak memiliki single lagu populer dan sukses di Inggris. Secara keseluruhan Westlife memiliki 14 Single lagu No.1 setelah Elvis Presley dan The Beatles. Keseluruhan, Westlife memiliki 33 single lagu No. 1 dari albumnya di seluruh dunia.

Baca:  Ajak Penggemar Bernostalgia, Westlife Sukses Guncang Panggung JSC

Sebagai salah satu grup musik yang sukses, Westlife telah berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia, Westlife tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley. Penjualan konser terbaik berskala Stadion terbesarnya adalah saat konser di Croke Park Stadium yang telah memecahkan rekor, penjualan tiket konsernya ludes terjual hanya dalam 5 menit saja. Westlife juga tercatat sebagai grup musik yang paling sering tampil di SSE Arena, Belfast. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Hadiah Ratusan Juta, Cek ini Cara Daftar Indonesia Menari

Palembang, BP — Agenda tahunan Indonesia Menari yang diselenggarakan oleh www.indonesiakaya.com di Kota Palembang saat ini untuk pendaftarannya telah dibuka sejak ...