Home / Olahraga / Perpaprov 2019 Bakal Dipusatkan di Pertamina Prabumulih

Perpaprov 2019 Bakal Dipusatkan di Pertamina Prabumulih

(Ketua Umum NPCI Sumsel Ryan Yohwari bersama jajaran pengurus saat menggelar audiensi di Pemkot Prabumulih bersama Walikota Prabumulih Ridho Yahya)

 

Palembang, BP

Multievent paling bergengsi tingkat provinsi atlet disabilitas, Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi (Perpaprov) yang bakal dihelat Desember 2019 rencananya akan dipusatkan di Kompleks Pertamina Prabumulih.

Benar saja, bahkan Pemerintah Kota Prabumulih menyambut baik dengan ajang bergengsi ini dengan mensupport penuh event dua tahunan se Sumsel ini.

Baca:  Jelang Porprov, KONI Palembang Bakal Persiapkan Kontingen di Momen Buka Bersama

Akhir Juni mendatang segera dilakukan Rapat Manager Meeting perdana guna mempersiapkan kompetisi, mengingat waktu tinggal enam bulan lagi.

Pernyataan itu langsung disampaikan Walikota Prabumulih Ridho Yahya saat menyambut audiensi Ketua Umum National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Sumatera Selatan Ryan Yohwari di Gedung Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa (28/5).

Turut didampingi juga Kepala Bidang Pembinaan Prestasi NPCI Sumatera Selatan Sutinah, Kopal Irawan, Kepala Bidang Humas Suwartomo dan jajaran terkait.

Baca:  Suparman: Fasilitas Olahraga Hanya Bisa Dinikmati Kaum Borjuis

“Ya, kami dukung sepenuhnya. Memang seperti ini lah yang harus didukung. Memiliki kekurangan, tapi punya semangat besar,” ujar Ridho.

Lanjut dia, bahwa rencananya Perpaprov II ini akam dipusatkan di Kompleks Pertamina Prabumulih dengan berbagai venue kompetisi nantinya.

“Pada prinsipnya kami dukung, tinggal terus dipersiapkan,”jelasnya.

Ketua Umum NPCI Sumatera Selatan Ryan Yohwari mengapresiasi atas dukungan Pemerintah Kota Prabumulih yang siap dan mensupport multievent disabilitas se Sumatera Selatan.

Baca:  Kontingen Plaju Bidik Juara Umum Porkot 2018

“Ya, bulan depan rencana Meeting Manager perdana. Kita berharap semua berjalan dengan lancar, karena ini muaranya untuk persiapan Peparnas di Papua 2020 dari hasil kompetisi Perpaprov,” jelasnya.

Dikatakan pria yang juga juara dunia bulutangkis ini bahwa, rencananya Perpaprov ini akan diikuti sekitar 700 atlet dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.

“Ada 7 cabang olahraga, dan akan diikuti 14 kontingen dari 14 kabupaten/kota di Sumsel,” pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Atlet NPCI Sumsel Raih Penghargaan Terbanyak di Haornas 2019

  Palembang, BP Berbekal prestasinya, atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sumsel berhasil meraih lenghargaan terbanyak dibanding atlet umum pada ...