Home / Headline / Diawali Kejar-kejaran, Kapolresta Palembang Tangkap Begal Bersenjata Api

Diawali Kejar-kejaran, Kapolresta Palembang Tangkap Begal Bersenjata Api

ilustrasi (netralnews)

Palembang, BP–Sepandai-pandai tupai melompat akan jatuh juga. Perjalanan Rio Ramadan (27) sebagai begal akhirnya selesai. Polisi menangkap begal bersenjata api ini setelah kejar-kejaran di Jalan Kapten Ahmad Rivai, Palembang, Sumatera Selatan.

Penangkapan Rio tak direncanakan. Kapolresta Palembang Kombes Didi Hayamansyah yang melakukan penangkapan kebetulan saat kejadian sedang melintas. “Tadi sempat kejar-kejaran antara pelaku dengan Kapolresta,” tutur Kapolsek Ilir Barat II Kompol Agus saat dikonfirmasi, Minggu (26/5/2019).

Baca:  Korban Berteriak, Begal Ojol Diamuk Massa

Bersama seorang ajudannya, Kapolresta yang sedang tidak mengenakan pakaian dinas, berhasil menangkap Rio. Pria itu disebut hampir dipukuli warga sesaat setelah ditangkap.

“Pelaku bersama korban langsung dibawa ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. Korban bersama satu orang temannya naik motor jadi korban,” kata Agus.

Kombes Didi mengatakan saat kejadian dirinya sedang melintas bersama ajudannya untuk mengikuti sebuah acara. Melihat kejadian itu, dia dan ajudannya mengejar Rio.

Baca:  2 Begal Pembunuh Siswa SMP Ditangkap

“Waktu kejadian saya sedang melintas di lokasi, pas di depan saya ada insiden itu (begal). Spontan saja kita kejar bersama ajudan,” kata Didi.

Setelah ditangkap, Didi membawa pelaku ke salah satu rumah warga untuk diamankan sementara. Kini Rio sudah diamankan oleh pihak kepolisian. #ris

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Keluhkan Minimnya Dukungan Gubernur Sumsel Dalam Tangani Karhutla

Palembang, BP Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Danlanud ...