Home / SFC / Terjawab, Ini Manajer Baru Sriwijaya FC 

Terjawab, Ini Manajer Baru Sriwijaya FC 

Palembang, BP
Jabatan Sriwijaya FC mendesak untuk segera diisi, mengingat saat mendaftarkan pemain jajaran manajemen tim pun harus lengkap.
Oleh karena itulah, Presiden klub Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf langsung menunjukkan Hendri Zainuddin sebagai manajer tim Laskar Wong Kito.
Hendri tentunya bukan pendatang baru bagi tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, saat ini ia menjalankan tugas sebagai Koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC. Pada musim 2011/2012, HZ menjadi Direktur Tekhnik Laskar Wong Kito.
Hendri Zainuddin kepada awak media, Jumat (24/5/2019) menyebut, jabatannya itu sementara waktu sampai ada manajer yang baru.
Saat ini, posisi manajer harus segera diisi karena kompetisi Liga 2 sebentar lagi bergulir, dan butuh nama manajer untuk mendaftarkan pemain.
“Saya ditunjuk sebagai manajer (tim Sriwijaya FC) sambil menunjuk manajer yang baru,” kata Hendri Zainuddin, Jumat (24/5).
HZ menyebut, penunjukkan manajer tersebut karena hingga saat ini Laskar Wong Kito belum memilki manajer tim, sementara tim harus mendaftarkan pemain serta ofisialnya.
“Karena pendaftaran pemain dan lain sebagainya itu diharuskan ada manajer,” jelasnya.
Masih kata HZ, selain mendaftarkan pemain dan ada nama manajer juga yang harus didaftarkan. Ia juga dibutuhkan untuk menghadiri Technical Meeting akan digelar pada 27 Mei.
Dari informasi yang diperoleh, kick off yang tadinya bakal digelar 15 Juni bakal diundur menjadi 22 Juni mendatang.
Hal ini tentunya jadi keuntungan bagi seluruh tim peserta, karena punya waktu tambahan untuk melakukan persiapan lebih matang lagi. #zal
Baca:  PS Palembang Melenggang 16 Besar Soeratin Cup 2019
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terungkap, Ini Kelemahan Sriwijaya FC

Palembang, BP Kekalahan Sriwijaya FC dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang 0-1 dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang di lapangan ...