Home / Headline / Pilpres Sudah Selesai, Silakan ke MK

Pilpres Sudah Selesai, Silakan ke MK

BP/IST
Ketua Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Yanti Mochtar

Palembang, BP–Kondisi Jakarta berangsur kembali normal pasca kericuhan di aksi 22 Meil lalu yang sebelumnya membuat lumpuhnya aktivitas di Jakarta.

Kini aparat kepolisian dan TNI telah berhasil mengamankan Jakarta dan sekitarnya , dan berangsur Jakarta mulai menggeliat dan mulai terlihat aktivitasnya termasuk kawasan Tanah Abang, Jakarta yang sebelumnya menjadi lokasi bentrok massa.

Baca:  DPRD Sumsel Dukung Pembangunan Empat Lawang

Ketua Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Yanti Mochtar menilai kalau Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah selesai
“ Pilpres sudah selesai dan KPU sudah mengumumkan recara resmi bahwa 01 menang, kalau ada pihak yang merasa tidak puas bisa melalui konstitusional mengajukan ke MK bukan lewat demo di jalan,” katanya, Sabtu (25/5).

Baca:  Masyarakat Sumsel Butuh Lapangan Kerja dan Perbaikan Infrastruktur

Mengenai massa yang demo di Jakarta menurutnya, bukan massa spontan tapi massa terorganisir dan sudah sewajarnya tangani oleh polisi dan TNI.
“Massa itu sudah terorganisir bahkan sudah ada grand skenario sebelum pemilu, mereka sudah ada stetmen, kalau kalah akan mengangkat kecurangan 01, itu sudah tidak benar,” katanya.

Karena itu dia menghimbau agar masyarakat tidak perlu takut dengan kondisi yang demikian.

Baca:  Tunda Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumsel Terpilih

“Serahkan semuanya kepada aparat TNI dan Polri,” katanya.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cintani Penderita Kanker Tulang Dapat Bantuan Sebesar Rp27,8 Juta

Baturaja, BP – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), melakukan penggalangan dana ...