Home / Headline / Massa hadiahi Manajemen Citimall Baturaja Pakaian Muslimah Terkait Viralnya Video Penari Dancer Seksi

Massa hadiahi Manajemen Citimall Baturaja Pakaian Muslimah Terkait Viralnya Video Penari Dancer Seksi

Massa dari Mahasiswa dan Ormas Islam saat melakukan aksi Unjuk Rasa di Halaman Citimall Baturaja. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Massa dari Mahasiswa dan Ormas Islam Ogan Komering Ulu (OKU) mendatangi Citimall Baturaja, Kamis (23/5).

Kedatangan Mahasiswa dan Ormas Islam tersebut terkait viralnya video Dancer seksi pada acara yang bertajuk “Khasanah Busana Muslim & Model Idola 2019” yang digelar di Citimall Baturaja pada Minggu (19/5) lalu.

Baca:  Kejaksaan Negeri OKU Gelar Donor Darah

Koordinator aksi Josi Robert dalam orasinya menuntut tanggung jawab dan penjelasan kepada manajemen Citimall, karena sudah melakukan aksi diduga tidak layak untuk dipertontonkan pada saat bulan Ramadhan. Hal ini tentunya membuat resah kalangan masyarakat OKU maupun netizen.

“Pihak manajemen Citimall terkesan lalai dan kami menduga pihak Citimall, seolah-olah ada pembiaran dan tak ada penjelasan sama sekali dari pihak Citimall kepada masyarakat OKU,” ujar Robert dengan nada keras.

Baca:  Tiga Oknum Polres OKU Timur, Peras Pengusaha

Sementara itu menanggapi orasi dari para mahasiswa dan ormas Islam tersebut. Pihak Citimall melalui Manajernya Rudi Siregar menyampaikan, permohonan maaf atas kejadian itu dan telah memberi sanksi mem-blacklist Manajemen Studio 54 Palembang.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat OKU dan Studio 54 sudah kami blacklist,” katanya.

Sementara itu pantauan dilokasi dalam aksi damai tersebut, Manajemen Citimall dihadiahi pakaian muslimah hal ini dilakukan agar pihak Citimall dapat membedakan busana muslim dan busana peminim.

Baca:  Sering Bermasalah, Akhirnya Mukhlisin Nonjob dari Jabatan Camat Lengkiti

Aksi diakhiri penandatanganan perjanjian dengan Manajemen Citimall diantaranya untuk lebih selektif lagi dalam mengadakan acara dan kejadian serupa tidak akan terulang lagi. Setelah itu massa membubarkan diri dengan tertib. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Keluhkan Minimnya Dukungan Gubernur Sumsel Dalam Tangani Karhutla

Palembang, BP Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Danlanud ...