Home / Headline / Hilang Kendali, Truk Kontainer Terguling Timpa Mobil

Hilang Kendali, Truk Kontainer Terguling Timpa Mobil

Truk kontainer pengangkut peti kemas terguling di jalan protokol Palembang sehingga memacetkan lalu lintas jalan Demang Lebar daun. (sumsel update)

Palembang, BP–Sebuah truk kontainer yang mengangkut peti kemas terguling di jalan Demang Lebar Daun, Palembang. Peti kemas yang diangkut truk tersebut jatuh dan menimpa sebuah mobil.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 13.50 WIB. Truk yang berangkat dari arah Musi II itu hilang kendali saat melintasi di depan Griya Agung Istana Gubernur Sumatera Selatan.

Baca:  MXGP Jangan Jadikan Masyarakat Palembang Sebagai "Panggung, Panitia dan Penonton Saja

“Saya tadi dari Musi II mau ke Pelabuhan Boom Baru. Saat sampai sini, handle gigi patah dan mobil mundur,” ujar sang sopir truk, Febriansyah Putra, saat ditemui di lokasi, Sabtu (25/5/2019).

Ketika hilang kendali, truk kontainer tersebut bergerak mundur. Pada saat itulah kontainer menimpa mobil yang sedang terparkir di jalan.

Baca:  PT Palembang Tolak Gugatan Banding 5 Komisioner KPU Palembang

“Mobil yang tertimpa itu sopirnya bantu cari ganjal tadi. Tiba-tiba remnya nggak tahan dan mundur, peti kemasnya jatuh dan langsung nimpa mobil Innova,” kata Febri.

Saat ini, truk dan peti kemas pengangkut kelapa itu pun terlihat masih melintang di lokasi kejadian. Sedangkan mobil berwarna hitam terlihat ringsek pada bagian kanan depan akibat tertimpa peti kemas.

Baca:  Muba Capai Imunisasi MR Tertinggi di Sumsel

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas dari kedua arah macet total. Bahkan hanya 3-4 meter badan jalan yang bisa dilalui kendaraan secara bergantian.#ris

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Keluhkan Minimnya Dukungan Gubernur Sumsel Dalam Tangani Karhutla

Palembang, BP Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Danlanud ...