Home / Headline / Nuzulul Quran, Bupati Ajak Umat Muslim di OKU Jadikan Alquran Sebagai Pedoman Hidup

Nuzulul Quran, Bupati Ajak Umat Muslim di OKU Jadikan Alquran Sebagai Pedoman Hidup

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan sambutan pada acara Nuzulul Quran di Rumah Kabupaten. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) menggelar Nuzulul Quran di pendopo Rumah Kabupaten, Selasa, (21/5) Malam.

Nuzulul Quran ini digelar setelah melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh jajaran Muspida, Para Pejabat Pemkab, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, BUMN, BUMD, P2UKD/K. Acara yang dilanjutkan salat tarawih berjamaah itu, diawali pembacaan qalam ilahi oleh Harjani salah satu pemenang Tahfidz STQ tingkat Kabupaten OKU.
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis pada kesempatan itu mengajak semua umat muslim untuk mengintropeksi diri dalam kehidupan dengan menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup.
Saat ini situasi dan kondisi politik pasca pemilu khususnya di OKU telah berlangsung aman, tertib dan damai berkat dukungan semua pihak dan komponen masyarakat.
“Marilah kita berdoa untuk kebaikan bangsa dan negara,” kata Kuryana pada acara Nuzulul Quran, di Pendopo Rumah Kabupaten, Jalan Hos Cokroaminoto, Baturaja.
Pantauan dilokasi acara berlangsung lancar dan tertib dilanjutkan dengan tausyiah Agama oleh Ustadz Kiemas Muhammad Rasid menyampaikan seputaran tentang ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan dan hikmah yang terkandung dalam Nuzulul Quran tentang keutamaan membaca Alquran dan manfaatnya, untuk kita kaum muslimin dan muslimah. #yan
Baca:  Persiapan Pilkada, Banwaslu Sumsel Audensi Dengan Bupati OKU
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Keluhkan Minimnya Dukungan Gubernur Sumsel Dalam Tangani Karhutla

Palembang, BP Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Danlanud ...