Home / Headline / MLD SPOT Jazz N Blues

MLD SPOT Jazz N Blues

Palembang, BP
Jazz dan Blues adalah 2 musik yang mempunyai keterkaitan dalam sejarah kelahirannya. Dalam konsep permainan musikalitasnya juga identik dengan teknik bermain, improvisasi dan perasaan hati.

Untuk itulah akan menjadi menarik apabila 2 aliran musik ini Jazz dan Blues bersatu dalam konsep pagelaran musik. Palembang Jazz Community atau Pal Jazz komunitas jazz palembang bersama dengan komunitas pecinta blues atau yang lebih dikenal dengan Gombal Gerombolan Blues Palembang membuat konsep acara untuk memadukan 2 aliran musik ini dalam sebuah acara yang bertajuk MLD SPOT Jazz N Blues.

Baca:  7 Orang Anggota DPRD Sumsel Segera Dilakukan PAW

MLD SPOT Jazz N Blues akan berlangsung Kamis 23 Mei 2019 mulai Pukul 21.00 di Ranting Coffee Jl.Kapten A.Anwar Arsyad Komplek Way Hitam No. E.10 Palembang. Acara ini akan menampilkan 2 band utama yaitu 4Tunes dari Pal Jazz dan The Silhouette Blues dari Gombal. Yang menarik dalam acara ini juga akan dibuka open jam session artinya akan terjadi kolaborasi antara musisi jazz dan blues serta tentunya juga sangat terbuka untuk musisi lain ataupun penonton yang hadir dapat ikut ber-jam session juga.

Baca:  Bahas Raperda APBD, DPRD Sumsel ke Pemda DIY

Devi Hendriadi dari MLD SPOT mendukung penuh acara ini terutama agar komunitas pecinta musik jazz dan blues dapat terus berkiprah di Palembang. Sementara itu Yudi dari Ranting Coffee juga merasa senang acara ini dapat berlangsung di tempatnya,karena selama ini Ranting Coffe juga selalu mendukung acara musik yang diadakan komunitas. Joe dari Gombal Gerombolan Blues Palembang juga mengatakan berharap acara ini dapat menjadi agenda rutin bulanan. Sementara itu Adji dari Pal Jazz Palembang Jazz Community mengatakan bahwa acara MLD SPOT Jazz N Blues ini terbuka untuk umum serta dapat menjalin tali silahturahmi dengan semua komunitas musik di Palembang yang diharapkan juga bisa hadir meramaikan acara.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II 

Sekayu, BP–Setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Musi Banyuasin ...