Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu / Kuryana Azis: Dengan Puasa Dapat Membentuk Kepribadian Kita Lebih Disiplin

Kuryana Azis: Dengan Puasa Dapat Membentuk Kepribadian Kita Lebih Disiplin

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis foto bersama dengan warga Desa Lubuk Batang. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, kembali melanjutkan kegiatan safari Ramadhan, kali ini Bupati OKU bersama unsur Muspida melakukan safari Ramadhan di Masjid Al Falah Desa Lubuk Batang Kecamatan Lubuk Batang, Rabu (22/05) malam.

Safari Ramadhan, diawali dengan sambutan Tokoh Masyarakat setempat

”Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama masyarakat Desa Lubuk Batang, atas kunjungan Bupati, Ketua TP PKK, Kapolres OKU, Kepala OPD, Kabag Humas dan Protokol, Perwakilan Bank Sumsel Babel, Perwakilan Bank BPR Baturaja, Kemenag OKU dan undangan lainnya di Desa Lubuk Batang,” kata Zam Zam yang merupakan tokoh masyarakat Desa Lubuk Batang.

Baca:  Bupati OKU Didampingi Istri Nyoblos di TPS 11 Kelurahan Sukaraya

Pada kesempatan itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memberikan bantuan dari Pemkab OKU, Bank BPR dan Bank Sumsel dan Kemenag OKU.

Selanjutnya Bupati OKU H Kuryana Azis bersama Ketua TP PKK, Kapolres OKU, Kapolsek Lubuk Batang, Kemenag, BPR Baturaja dan Bank Sumsel secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Al-Falah berupa genset, Alquran, lampu emergensi, jam dinding, dan bantuan untuk anak yang kurang  mampu.

Baca:  Bulan Ramadhan, Viral Video Penampilan Dancer Seksi di Citimall Baturaja

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, pada malam ini sudah memasuki malam ke delapan belas, dan alhamdulillah kita bisa melaksanakan safari Ramadhan di desa Lubuk Batang ini, dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat desa Lubuk Batang dan panitia yang telah menyambut kedatangan kami.

“Semoga kita semua bisa di pertemukan kembali di bulan Ramadhan yang akan datang,” kata Kuryana.

Kuryana juga mengatakan bahwa safari Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan Ramadhan. Namun sekaligus di jadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran dengan masyarakatnya.

Baca:  BPN OKU Kejar Target Cetak 10.000 Sertifikat Tanah Melalui Program PTSL

Ia mengingatkan perihal kematian sebagai umat manusia, tinggal lagi kapan waktunya Allah SWT mengambil nyawa kita tidak memandang usia tua maupun muda.

Pada bulan yang mulia ini juga, Kuryana mengajak seluruh masyarakat sama-sama menyisihkan rezeki untuk menyantuni anak-anak yatim, kaum dhuafa, berinfaq dan sedekah, karena sebagian hasil yang kita dapatkan ada hak orang lain di dalamnya.

Dan semoga dengan begitu kita dapat di golongkan di bagian orang-orang yang bersyukur kepada Allah SWT. Pantauan dilokasi acara safari Ramadhan tersebut ditutup dengan tausyiah Ramadhan dan do’a oleh Ustadz Muhammad Teguh. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KONI OKU Harus Tingkatkan Potensi Olahraga

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menghadiri dan sekaligus membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KONI OKU ...