Home / Headline / Petani Sawit Tewas Dengan Luka Tembak di Sekujur Tubuh

Petani Sawit Tewas Dengan Luka Tembak di Sekujur Tubuh

..

Sekayu, BP–Sesosok pria ditemukan tak bernyawa dengan tubuh penuh luka tembak di area perkebunan sawit di Dusun 1 Desa Sinar Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dari informasi yang dihimpun, pria yang diketahui bernama Hardo Suwondo itu pertama kali ditemukan oleh Muklisin yang merupakan keluarganya sendiri saat sedang melintas di perkebunan sawit milik warga usai menyadap karet, pada Senin (20/5/2019).

Baca:  Bandit Pecah Kaca Tak Berkutik Ditembak

Awaknya Muklisin mengira Hardo tertidur sehingga mencoba membangunkannya. Ternyata tubuhnya tak bergerak dan dipastikan sudah dalam tewas dengan luka tembak di sekujur tubuh.

Kasat Reskrim Polres Muba AKP Deli Haris saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Hardo diketahui adalah seorang petani sawit. “Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga hanya dilakukan visum. Kasusnya masih dikembangkan, kami masih meminta keterangan dari saksi,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (21/5/2019).

Baca:  'The Young Dynamic Muba' Siap Bikin Ledakan di Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Sumsel 2016

Deli melanjutkan, sekitar 11 lubang diduga bekas tembakan bersarang di tubuh Hardo. Namun, ia menduga jika pelaku menggunakan senjata jenis kecepek saat menembak korban hingga tewas.

Diduga pelaku menghabisi korban dengan kecepek, dengan satu tembakan namun pelurunya banyak. Motifnya seperti apa belum diketahui karena masih dalam penyelidikan.#ris

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II 

Sekayu, BP–Setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Musi Banyuasin ...