Home / Headline / Viral Video Dancer Seksi di Citimall Baturaja, Manajemen Macael Studio Enggan Minta Maaf

Viral Video Dancer Seksi di Citimall Baturaja, Manajemen Macael Studio Enggan Minta Maaf

Penampilan penari dancer seksi di Citimall Baturaja pada acara busana muslim dan model idola 2019 viral di medsos. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Manajemen MACAEL Studio 54 Palembang diwakili Reny enggan mengucapkan pernyataan permohonan maaf melalui pengumuman di media massa. Khususnya kepada umat muslim masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) atas video viral yang menayangkan dancer berbusana minim dan menari seksi, Minggu (19/5).

Baca:  Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemkab OKU Gelar Pertandingan

Reny terkesan tidak memperlihatkan rasa bersalah saat ditanya kenapa dalam pelaksanaannya terdapat konten acara yang tidak sesuai dengan proposal kegiatan yang diajukan dengan tema Ramadhan.

Saat di desak membuat pengumuman pernyataan minta maaf kepada masyarakat OKU karena dinilai sudah mengusik ketenangan umat muslim beribadah, dengan menyuguhkan hiburan berbau porno. Pihak manajemen studio 54 mengaku keberatan karena dengan alasan tidak ada anggaran untuk pemasangan iklan permohonan maaf.

Baca:  Bobol Rumah Langsung Curi Celengan, Pria Ini Diciduk Polisi

Namun melalui kata-kata Reny menyataan permohonan maaf apabila gara-gara dancer berbusana muslim yang menari di acara yang bertajuk  “Khasanah Busana Muslim & Model Idola 2019” di Citimall Baturaja sudah membuat tidak nyaman masyarakat OKU khususnya umat Islam.

Menurut Reny, pesertanya semuanya orang Baturaja dan dancer itu anak  yang sekolah di Xaverius.

Disisi lain, masyarakat Kabupaten OKU mengutuk penampilan dancer yang mepertotonkan aurat di acara bertajuk “Khasanah Busana Muslim & Model Idola 2019”.

Baca:  Peringati Hari Donor Darah Sedunia, UTD PMI OKU Kumpulkan 50 Kantong Darah

“Ini, nak meracuni masyarakat Kabupaten OKU, belum pernah terjadi selama ini, apalogi di bulan Ramadhan.” Komentar  salah seroang netizen seraya menambahkan sungguh tidak etis, menampilkan tarian seronok dihadapan penonton yang bersorban dan ada anak-anak yang memakai peci karena memang acaranya bertajuk busana muslim.

Netizen yang kesal mendesak agar pantia penyelenggara minta maaf kepada masyarakat OKU atas ketidaknyamanan itu. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Fasilitasi Penyelesaian Masalah Pertanahan Transmigrasi

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan Pertanahan Transmigrasi, lokasi Air Tenggulang SP.5 Desa Tenggulang Baru Kecamatan ...