Home / SFC / Sriwijaya FC Menang Mudah

Sriwijaya FC Menang Mudah

Palembang, BP

Sriwijaya FC kembali melakoni laga uji coba, kali ini melawan juara Sumsel Super League Bintang Muda Laba, Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (18/5).

Tak sulit bagi Airlangga Sucipto dan kawan-kawan untuk dapat memenangkan pertandingan. Sriwijaya FC berhasil melibas Bintang Muda Laba laba dengan skor telak 7-0.

Gol Laskar Wong Kito dicetak Rahmad Juliandri, disusul 2 gol  Airlangga Sucipto, Akbar Zakaria, Rizsky Dwi Ramadhana, Yongki Aribowo, dan satu gol lagi bunuh diri oleh pemain Bintang Muda Laba Laba Rizky Black.

Sang arsitek membagi tim menjadi dua bagian, itu karena pelatih ingin membuat pemain benar-benar panas sebelum kompetisi sebenarnya bergulir.

Belum lagi, saat ini pemain tengah berpuasa sehingga Kas sengaja mengatur durasi bermain untuk tetap menjaga kebugaran sang pemain.

Meski melawan tim yang jauh dari level Sriwijaya FC, Kas tetap menjadikan laga ini sebagai referensi untuk menentukan starting elevent.

Meski tidak permanen, tapi Kas terpicut dengan komposisi pemain yang diturunkan dibabak kedua.

Oleh sebab itulah, pemain yang turun babak kedua punya kans masuk starting eleven. Tapi, masih ada waktu dan rotasi pastinya dibutuhkan tim.

“Saya bagi dua tim di uji coba ini. Tim pertama belum bisa menerapkan taktik yang saya inginkan. Namun tim kedua baru bisa menjalankan taktik yang sudah dipahami,” kata Pelatih Kepala Kas Hartadi.

“Tim kedua ini iya gambaran tim inti sebab taktik dan strategi yang ingin saya mainkan bisa dijalankan dengan baik oleh pemain. Tinggal perlu pematangan saja,” jelas Kas. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terungkap, Ini Kelemahan Sriwijaya FC

Palembang, BP Kekalahan Sriwijaya FC dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang 0-1 dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang di lapangan ...