Home / Headline / Sriwijaya FC Kembali Mempunyai Bek Anyar

Sriwijaya FC Kembali Mempunyai Bek Anyar

Palembang, BP

Tim Sriwijaya FC mengakhiri seleksi pemain lokal dengan ujicoba kontra tim juara SSL, Bintang Laba-laba di stadion Atletik Jakabaring Sport City, Sabtu (18/4/2019) sore dengan kemenangan telak 7-0. Hasilnya, Aditya terpilih untuk bergabung Sriwijaya FC.

“Kita sudah putuskan untuk merekomendasikan Aditya ke Manajemen,” ujar pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, Minggu (19/5/2019).

Dijelaskan pelatih yang berlisensi A AFC ini, Aditya punya kemampuan baik dan mampu mengikuti sesi latihan sejauh ini. Berposisi sebagai stoper, Aditya cukup menonjol ketimbang pemain seleksi lainnya.

Kas berharap Aditya dapat berkontribusi bagi Sriwijaya FC musim ini.

“Ini bukan akhir, justru saya berharap Aditya bekerja lebih keras untuk semakin baik,” tegasnya.

Soalnya, ayah tiga anak ini menyebut persaingan di lini belakang Sriwijaya FC sangatlah ketat. Tidak dapat dipungkiri, di libi belakang ada Bruno Casimir, Ambrizal, Rahmat Juliandri, dan Zamzani.

Sebelumnya proses seleksi pemain lokal telah dimulai awal April 2019 yang diikuti lebih dari 775 peserta. Kemudian terpilih 55 pemain yang berlatih tanding lawan Sriwijaya FC. Hasilnya jumlah pemain seleksi dipangkas menjadi 30 orang saja dan kembali berlatih tanding lawan Sriwijaya FC.

Kemudian kembali dikurangi jadi 20 pemain saja dan ujicoba lawan Sriwijaya FC. Terakhir muncul lima nama, Ricky (kiper), Aditya (stoper), Rico Akrama (tengah), Rindi (sayap kanan), dan Arif (penyerang). #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Joni Martohonan Simanungkalit Terpilih Menjadi Ketua DPK-IKAPTK Muba Periode 2019-2022

Palembang, BP–Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot, Joni Martohonan, akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Alumni Pendidikan ...