Home / Headline / Ika Satoe ’95 , Merajut Kebersamaan dan Berbagi …Road To 25th Reunion 2020

Ika Satoe ’95 , Merajut Kebersamaan dan Berbagi …Road To 25th Reunion 2020

Poto: Fauria Tika Sari
Ika Satoe ‘95 menggelar acara buka puasa bersama (bukber) bertempat di rumah Fauria Tika Sari di Lr Faqeh No , Sabtu (18/5) .

Palembang, BP
DALAM rangka mempererat tali silaturahmi sesama alumni SMAN 1 Palembang Angkatan 1995, Ikatan Alumni SMAN 1 Palembang Angkatan 1995 atau dikenal dengan nama Ika Satoe ‘95 menggelar acara buka puasa bersama (bukber) bertempat di rumah Fauria Tika Sari di Lr Faqeh No , Sabtu (18/5) .
Acara di ikuti puluhan alumni SMAN 1 Palembang Angkatan 1995.
Kegiatan dimulai dengan penyerahan bantuan ke panti asuhan dilanjutkan berbuka puasa bersama dilanjutkan shalat magrib, isya dan tarawih bersama.
Menurut Ketua Ika Satoe ’95 M Andry Irdiansyah menjelaskan, bukber kali ini temanya “merajut kebersamaan dan berbagi …road to 25th reunion 2020”
Alhamdulillah acara berjalan lancar,terima kasih kepada teman-teman yang sudah datang maupun yang belum sempat berkumpul, terima kasih juga atas atensi dan partisipasinya dari teman-teman yang di dalam maupun diluar kota, amanah sudah diserahkan kepada beberapa panti, salah satunya pada saat acara diberikan kepada perwakilan dari panti asuhan Al Yamin 13 Ulu Palembang yang saat ini sedang membangun rumah tahfidz untuk anak-anak asuhnya,” kata pria yang akrab dipanggil Ambol ini .
Dia berharap semoga kegiatan ini menjadi amal jariah teman-teman sekalian.
“Alhamdulillah target dana untuk baksos melebihi ekspektasi. Proud to be Ika Satoe 95 Palembang, selalu berlomba-lomba dalam kebaikan…ketika tahu akan ada kegiatan baksos baik yang bisa datang maupun tidak bisa datang…yang di Palembang maupun luar Palembang langsung pada transfer…sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Love u all….see u on next event,”katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II 

Sekayu, BP–Setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Musi Banyuasin ...