Home / Headline / Polres OKU Berikan Sembako ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Polres OKU Berikan Sembako ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan saat memberikan bantuan sembako di panti asuhan Assaniyah Baturaja, Jumat (17/5). BP/Ariyan

Baturaja, BP — Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kabag Humas Polres AKP Rahmad Haji dan Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan, Jumat (17/5), melakukan anjangsana dalam rangka Safari Ramadhan dengan mendatangi salah satu masyarakat kurang mampu dan Panti Asuhan Assaniyah.

Rombongan mengunjungi warga Kibang Permai, Kelurahan Batu Kuning bernama Suhairi yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di Taman Kota Baturaja.

Baca:  Gaungkan Perhelatan Peparprov, NPCI Sumsel Geber Sosialisasi ke OKU

Terlihat raut bahagia dan haru dari wajah istri Suhairi atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres OKU terhadap keluarganya, dengan mata berkaca-kaca dia mengucapkan terima kasih, dan mendoakan Kapolres sehat selalu agar dapat bekerja maksimal menjaga keamanan dan ketertiban di OKU.

“Terima kasih atas perhatiannya kepada kami dan kami doakan agar Kapolres dan jajarannya sehat selalu sehingga dapat menjaga ketertiban di OKU,” ucap istri Suhairi.

Setelah anjangsana di kediaman Suhairi, Kapolres OKU melanjutkan anjangsana ke Panti Asuhan Assaniyah di simpang empat Masjid Iman Bonjol, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur.

Baca:  Dana Desa Tahap II di OKU Sudah Dicairkan

Kedatangan AKBP Dra NK Widayana Sulandari ini disambut hangat oleh pengurus panti asuhan dan terlihat anak-anak panti asuhan sangat antusias menyalami Ibu Kapolres.

Ketua yayasan Panti Asuhan Assaniyah Baturaja mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolres dan rombongan, juga mendoakan Kapolres dan jajarannya agar diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal terutama dalam menjaga keamanan di Kabupaten OKU tercinta ini.

“Kami seluruh warga Panti asuhan Assaniyah mendoakan semoga Kapolres dan jajarannya diberi kesehatan oleh Tuhan dan dimudahkan dalam semua urusan,” ucapnya.

Baca:  Komunitas Gowes di OKU Ikut Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara

Mendengar doa tersebut Kapolres juga mengucapkan terimakasih lalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di OKU khususnya dalam menghadapi arus mudik lebaran nanti.

Dijelaskan Kapolres bahwa Polres OKU telah menyiapkan tim khusus pengamanan lebaran yang terdiri dari 170 anggota. Terima kasih atas doanya dan kami berharap peran serta masyarakat turut menjaga keamanan OKU yang kita cintai khususnya dalam rangka arus mudik lebaran.

Mengakhiri kegiatan Anjangsana tersebut, Kapolres OKU dan rombongan menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Suhairi dan panti asuhan Assaniyah diterima secara simbolis oleh keluarga Suhairi dan pengurus panti asuhan.

Acara anjangsana ini diagendakan setiap bulan oleh Polres OKU beserta jajaran. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Semangat Kemerdekaan, Bupati OI Beri Santunan Kepada Napi di Lapas Tanjungraja Kelas IIA

# Saat Remisi Warga Binaan Inderalaya, BP Sebanyak 435orang napi mendapatkan remisi dari Kemenkumham, remisi tersebut diberikan dalam rangka HUT ...