Home / Bisnis / Pertamina Sinegeri BUMN Gelar Promo BBM Terjangkau

Pertamina Sinegeri BUMN Gelar Promo BBM Terjangkau

Palembang, BP

Mulai hari ini, pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series akan dimanjakan dengan program cashback dan redeem fiesta poin dari Bank Mandiri. Program ini berlaku hingga akhir tahun untuk 22 SPBU yang berlokasi di Palembang, Baturaja, dan Lubuk Linggau.

Program Cashback e-Coupon sejumlah Rp25.000 di Fiestapoin nasabah Mandiri akan didapatkan pelanggan Pertamina yang membeli Pertamax Series dan Dex Series minimal Rp 150.000. Setelah melakukan pembelian dan pembayaran, pelanggan secara otomatis mendapatkan e-Coupon tersebut.

Promo yang kedua yakni promo potongan 30% untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series minimal Rp 100.000. Operator SPBU akan menawarkan pengguna debit atau credit card Mandiri apakah ingin menggunakan Fiestapoin-nya, jika iya secara otomatis akan dikenakan potongan harga.

Launching sinergi BUMN Join Promo Program ini diresmikan langsung oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, Primarini dengan Regional CEO Bank Mandiri Sumatera II, Aribowo.

Disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Selatan, Yunita Resmi Sari dan Direktur Lembaga Pengawasan Jasa Keuangan OJK, Sabil, Primarini mengatakan promo ini adalah bentuk sinergi BUMN dalam melayani pelanggan setianya.

“Kami ingin pelanggan Pertamax Series dan Dex Series merasa spesial. Selain mendapatkan bahan bakar yang optimal dan lebih ramah lingkungan, mereka juga bisa menikmatinya dengan harga yang lebih murah karena ada potongan harga. Semoga program seperti ini akan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan kami,” tutur Prima.

Sementara itu, Regional CEO Bank Mandiri Sumatera II, Aribowo turut menyatakan optimismenya antusiasme program ini. “Ini menjadi momen yang baik untuk kolaborasi pelanggan, nasabah kami akan mendapatkan perlakuan spesial dalam membeli bahan bakar khusus untuk kendaraannya. Kedepannya semoga kerjasama seperti ini makin intens sebagai bentuk pelayanan optimal bagi masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Kakanwil BI Sumatera Selatan, Yunita turut mengutarakan apresiasinya atas kerjasama dan sinergi yang terbentuk diantara dua BUMN. “Ini bukti pelayanan BUMN kepada masyarakat Indonesia, sudah sepantasnya ada pelanggan mereka harus merasa spesial. Harapannya program ini akan berjalan sesuai ekspektasi, serta masyarakat bisa menikmati promonya tanpa hambatan,” tutupnya.

Hingga April 2019 ini, Pertamina juga mengungkapkan tren konsumsi produk Pertamax Series dan Dex Series di Sumatera Selatan sangat stabil dan cenderung meningkat. Untuk Bulan April, konsumsi Pertamax naik sekitar 3% dari rata-rata bulanan, untuk Turbo dan Dex, peningkatan tertinggi terjadi di Bulan Maret lalu dibandingkan rata-rata bulanan, untuk Turbo sekitar 13% dan Dex sekitar 7%. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

General Manager Pertamina Tetap Pimpin Upacara

Palembang, BP Pasca penolakan terkait penunjukkan pejabat dari Kementrian ESDM menjadi Pembina Upacara Peringatan HUT RI KE-74 di lingkungan Pertamina, ...