Home / Sumsel / Muaraenim / Penurunan Tarif Tiket Pesawat 16 Persen Belum Sesuai

Penurunan Tarif Tiket Pesawat 16 Persen Belum Sesuai

Ersangkut

Muaraenim, BPSejumlah kalangan masyarakat Kabupaten Muaraenim yang sering berpergian dengan naik pesawat menilai rencana pemerintah  menurunkan tarif tiket pesawat sebesar 16 persen belum sesuai. Soalnya penurunan harga tiket tersebut belum sebanding dengan kondisi gejolak ekonomi yang dihapi masyarakat saat ini.

            “Menurut pandangan saya, penurunan tarif tiket pesawat 16 persen itu sangat belum sesuai. Kita berharap tarif tiket pesawat itu dikembalikan seperti semula,” jelas Ersangkut, salah seorang warga yang juga anggota DPRD Muaraenim dari Fraksi Partai Golkar, Kamis (16/5).

             Dijelaskannya tiket pesawat yang pantas dan tidak terlalu memberatkan masyarakat yakni Rp 600-700 ribu tujuan Pelambang-Jakarta semua maskapai.

              Dia mencontohkan seperti perjalanan dinas dewan Muaraenim ke Jakarta menggunakan pesawat dibatasi sebesar Rp1,2 juta. Sedangkan tiket pesawat Garuda sudah mencapai Rp 1,4 juta. “Jadi kami terpaksa nombok untuk tiket pesawat. Menurut saya, penurunan tiket pesawat itu sebesar 40 persen. Ini baru tepat dan tidak memberatkan masyarakat,” tegasnya.#nur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muaraenim Alokasikan Keuangan Kelurahan Rp250 Juta

Muarqenim, BP–Pemkab Muaraenim pada APBD Perubahan tahun 2019 ini mengalokasikan bantuan keungan kepala 10 kelurahan dalam Kabupaten Muaraenim sebesar Rp ...