Home / Bisnis / Kini Beli BBM Lebih Murah Via Cashless Mandiri

Kini Beli BBM Lebih Murah Via Cashless Mandiri Mandiri Komitmen Dorong Peningkatan Transaksj Non Tunai di Sumbagsel

 

Region II CEO Bank Mandiri Wilayah Sumatera 2 saat melayani langsung pembeli di SPBU Golf Coco, Palembang

Palembang, BP

Bertransaksi non tunai di SPBU di Sumbagsel kini lebih gampang, nyaman dan murah via non tunai Mandiri. Sebab, kini telah Bank Mandiri bersinergi dengan PT Pertamina Persero dalam pemberian program Loyalti Mandiri e-Coupon serta Hemat Beli BBM Pertamax Series dan Dex Series.

Regional CEO Bank Mandiri Sumatera 2, Aribowo mengatakan kegiatan kerja sama diharapkan dapat mendukung program pemerintah melalui Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), sehingga Sumatera Selatan dapat menjadi Propinsi terbaik dalam pengelolaan sistem pembayaran secara non tunai.

Petugas SPBU menggunakan fasilitas non tunai Bank Mandiri

“Gaya hidup saat ini memungkinkan berbagai transansaksi bisa dilakukan secara nontunai (cashless payment). Apalagi, transaksi tunai memiliki beberapa kelemahan, seperti tingginya biaya pengelolaan uang, kurang efesien untuk bertransaksi dan tidak tercatat secara sistem,” kata dia pada penanandatangan program kerja sama dengan PT Pertamina Persero di SPBU Bukit Golf Palembang, Rabu (15/5/2019).

Baca:  PWI Sumsel Silaturahmi dengan Kepala RRI Palembang

Dia melanjutkan, adanya sinergi kedua BUMN ini juga dapat memberikan berbagai kemudahan kepada pengusaha-pengusaha SPBU dan Konsumen pembeli BBM Non Subsidi.

Melalui program tersebut, jelas Ari, masyarakat bisa mendapatkan beragam penawaran menarik di antaranya yaitu kupon elektronik senilai Rp25 ribu untuk pembelian BBM nonsubsidi dengan minimal pembelian Rp100 ribu.

Selain itu, ada pula potongan harga hingga 30 persen jika bertransaksi menggunakan Mandiri Fiesta Point di 22 SPBU Pertamina terpilih di Sumsel yakni di SPBU Palembang, Prabumulih, Baturaja, Muara Enim, Tanjung Enim dan Lubuklinggau.

Baca:  Calon Muda Bisa Memenangkan Pilgub Sumsel 2018

“Promo tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat hingga 31 Juni 2019,” jelas dia.

Sementara, General Manager Pertamina MOR II Sumbagsel, Primarini menambahkan kerja sama dengan bank Himbara ini sejalan dengan rencana Pertamina untuk lebih meningkatkan penjualan BBM non subsidi dan meningkatkan transaksi non tunai.

“Ini juga sebenarnya arahan pusat agar kami di Sumsel bisa meninggikan angka penjualan BBM nonsubsidi. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gelar Sembako Murah, Pusri Berbagi Keberkahan Ramadhan

Palembang, BP Setiap momen Ramadan dan mendekati Idul Fitri, PT Pupuk Sriwidjaja selalu menggelar Pasar Murah Ramadan. Namun ada yang ...