Home / Headline / PT Servo Peduli Duafa

PT Servo Peduli Duafa

Manajemen PT Servo Lintas Raya saat memberikan paket sembako kepada warga.

Muaraenin, BPDi bulan Ramadhan 1440 H yang penuh berkah ini manajemen  PT. Servo Lintas Raya (Titan Group) melakukan kegiatan kepedulian pembagian sembako untuk masyarakat duafa atau yang membutuhkan, kemarin. Pemberian sembako berupa  beras, minyak goreng, gula pasir, tepung trigu dan lainnya itu, bertujuan membantu masyarakat yang bermukim sepanjang jalan  yang dilintasi unit-unit pengangkut batubara perusahaan.

              Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh PT. Servo lintas Raya yang bekerja sama dengan organisasi masyarakat Aliansi Indonesia yang berlokasi di Tanjung Enim. Pada saat kegiatan tersebut berlangsung dihadiri dari Perwakilan PT. Sevo Junior Manager (Yayan Suhendri. SH) dan Gusman Haris, serta Ketua Aliansi Indonesia Nofah, dan Johan.

Baca:  Dua Demonstran Ditetapkan Tersangka

             “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian PT. Servo (Titan Group) yang telah memberikan bantuan sembako ini kepada kami dan kami doakan semoga PT. servo sealau lancer dalam operasinya dan selalu melakukan kepedulian seperti ini,” ungkap salah satu warga desa karang raja dan Tanjung Raja usai menerima paket sembako tersebut.

Baca:  Jumadil Tewas Korban Tabrak Lari, Polisi Kejar Penabrak

             Adapun paket sembako yang dibagikan oleh perusahaan untuk beberapa desa yaitu, Desa Darmo, Desa Lingga, Desa Karang Raja, Desa Tanjung Raja, Desa Pendaping Talang Gabus, Dusun Tanjung dan Desa Tegal Rejo.

                 Manajemen PT Servo Lintas Raya, Yayan Suhendri dan Gusman Haris, mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. “Semoga sembako ini bermanfaat bagi yang menerima dan mudah-mudahan kegiatan ini berkesinambungan dan sebagai kontribusi langsung dari perusahaan kepada lingkungannya,” jelas mereka.#nur

 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Turunkan 27 Unit Alat Berat, Percepatan Sekat Kanal Penahan Api

Bayung Lencir, BP–Pemadaman api kebakaran hutan perkebunan dan lahan (karhutbunlah) di Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir terus dimaksimalkan. Sebanyak ...