Home / Headline / Medsos Heboh Penangkapan Prada DP, Pangdam II Sriwijaya: Itu Berita Hoaks

Medsos Heboh Penangkapan Prada DP, Pangdam II Sriwijaya: Itu Berita Hoaks

BP/IST
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.Sos., M.Hum 

Palembang, BP

Kabar tertangkapnya Prada DP yang merupakan terduga pelaku pembunuhan serta mutilasi terhadap Fera Oktaria (21) sempat mencuat di berbagai media sosial. Bahkan, Prada DP disebut-sebut tertangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat.
Prada DP yang merupakan terduga pelaku pembunuhan serta mutilasi terhadap Fera Oktaria (21) beberapa waktu lalu.
“ Itu berita hoaks, belum tertangkap, kalau tertangkap pasti kita rilis, hari itu juga kita publikasikan, kita sampaikan ke media, kita terbuka saja, prajurit yang melanggar kita hukum, prajurit yang baik kita berikan penghargaan, tolong di bantu oleh media juga,” kata Pangdam II Sriwijaya Mayjen Irwan usai rapat paripurna di DPRD Sumsel, Rabu (15/5).
Pangdam menegaskan, jika saat ini Prada DP masih dalam pencarian oleh tim gabungan TNI/Polri dan berharap pelaku cepat tertangkap dan segera diproses sesuai hukum yang berlaku.
Dan Prada DP sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) dan surat DPD Prada DP sudah di kirimkan kepada instansi terkait
“ Kita berusaha menangkap hidup-hiduplah biar bisa di proses hukum , kalau di tembak meninggal tidak di proses hukum, hukum tidak bisa di tegakkan, kita akan menangkap semaksimal mungkin, kita kerjasama dengan Polda, jajaran Polres untuk membantu pencarian terduga DP ini,” katanya usai rapat paripurna Istimewa Sumsel di Gedung DPRD Sumsel, Rabu (15/5).
Prada DP menurut akan di bawa ke peradilan militer karena baru menjadi prajurit TNI.
“Ancaman hukuman sesuai KUHP Militer, saya pasalnya tidak hapal tapi semaksimal mungkin,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mantan Hakim MK Sebut Narasi Bambang Widjojanto Berbahaya Sekali

Jakarta, BP–Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Maruarar Siahaan ikut mengomentari pernyataan Tim Hukum Capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW), mengenai ...