Home / Pemerintahan / Anak, Ipar, Keponakan dan Saudaranya Jadi Caleg Terpilih, Harnojoyo: Itu Khan Belum Pengumuman KPU

Anak, Ipar, Keponakan dan Saudaranya Jadi Caleg Terpilih, Harnojoyo: Itu Khan Belum Pengumuman KPU

Palembang, BP
Wali Kota Palembang Harnojoyo mengaku, selaku ketua partai Demokrat Palembang, masih menunggu hasil pengumuman dan penetapan kader Demokrat terpilih periode 2019- 2024 di kota Palembang.
Pada pemilu 2019 ini, Partai Demokrat , memenangi pemilu legislatif di kota Palembang dengan raihan 11 kursi. Jumlah ini meningkat dibanding Pemilu 2014 lalu yang hanya 7 kursi.
“Itu kan belum pengumuman dan penetapan oleh KPU,” kata Harnojoyo usai menghadiri HUT ke 73 Provinsi Sumsel di DPRD Sumsel, Rabu (15/5).
Harnojoyo juga, enggan menyikapi banyaknya kerabatnya, mulai anak, keponakan, ipar maupun saudara yang lolos ke DPRD Palembang dan Sumsel pada Pileg 2019 ini.
“Jadi nunggu pengumuman KPU, kalau sudah ada penetapan KPU baru selesai. Jadi, tunggu saja, sabar,” katanya.
Sejumlah kerabat dari Walikota Palembang Harnojoyo, dikabarkan lolos sebagai anggota legislatif periode 2019-2024 dari Partai Demokrat, baik di tingkat DPRD Palembang dan DPRD Sumsel.
Untuk di tingkat legislatif kota Palembang sendiri, terdapat nama M Arnisto Boling yang maju melalui Dapil II Kecamatan Sukarame, AAL dan Kemuning.
Sedangkan Arnisto merupakan putra kandung Harnojoyo.
Kemudian ada nama Ferry Anugrah yang merupakan keponakan Harnojoyo, dan Yuriana merupakan adik Harnojoyo, yang sama- sama maju dari Dapil I dari partai Demokrat.

Sedangkan di DPRD Sumsel ada nama Tamtama yang dipastikan lolos ke legislatif dari dapil Sumsel Palembang I dari partai Demokrat. Tamtama merupakan ipar Harnojoyo.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Anak Buruh, Raih Peringkat Satu UN

Palembang, BP  Sesuai dengan visi menjadi sekolah pencetak pemimpin masa depan Indonesia yang kompeten, berkarakter dan berwawasan global, SMAN Sumatera ...