Home / Headline / Wabup OKU Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan

Wabup OKU Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan

Wabup OKU Drs Johan Anuar, SH, MM saat menyampaikan sambutan pada acara safari Ramadhan di Masjid Raya Desa Lontar Kecamatan Muara Jaya. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM mengunjungi Desa Lontar Kecamatan Muara Jaya, Senin (13/5) malam.

Kunjungan Wakil Bupati (Wabup) bersama Unsur Muspida, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Ketua Baznas, Camat Muara Jaya, Kapolsek, Danramil, Bank Sumsel dan PT Bank BPR, itu untuk silaturahmi dengan masyarakat Desa Lontar sekaligus melaksanakan Salat Isya dilanjutkan Salat Tarawih berjamaah di Masjid Raya Desa Lontar Kecamatan Muara Jaya.

Baca:  Polisi Akan Tes Kejiwaan Pembunuh Ibu Kandung di Baturaja

Salah seorang tokoh masyarakat setempat bernama Amran mewakili masyarakat Desa Lontar mengucapakan terimakasih atas atas kunjungan Wabup OKU Drs Johan Anuar, SH, MM beserta rombongan. “Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Desa Lontar,” katanya singkat.

Sementara itu Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM Menyampaikan dan mengajak untuk senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT, karena dapat bersilahturahmi dalam acara Safari Ramadhan 1440H / 2019 M.

Baca:  Wabup OKU: Pejabat Baru Dilantik Harus Mampu Menjadi Birokrat Andal dan Bertanggung Jawab

“Semoga di bulan yg penuh kemuliaan ini dapat menjadikan kita semua untuk lebih meningkatkan derajat taqwa dan memperbaiki kesucian hati,” kata Wabup saat safari Ramadhan di Masjid Raya Desa Lontar.

Wabup juga mengharapkan peran alim ulama, tokoh agama dan pemuka masyarakat untuk turut menyejukan suasana. Memberikan pemahaman kepada umat dan masyarakat akan pentingnya semangat cinta tanah air, semangat menjaga persatuan dan kesatuan, menjunjung nilai toleransi saling menghormati serta menjaga situasi aman dan kondusif di lingkungan masyarakat,” papar Wabup.

Baca:  Wabup OKU Lantik Pejabat Eselon II, III, dan IV

Usai acara dilanjutkan dengan tausiah Ramadhan mengenai seputar bulan suci Ramadhan yang disampikan oleh Ustadz Rahmad Subekhi. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mantan Hakim MK Sebut Narasi Bambang Widjojanto Berbahaya Sekali

Jakarta, BP–Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Maruarar Siahaan ikut mengomentari pernyataan Tim Hukum Capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW), mengenai ...