Home / Headline / Safari Ramadhan, Bupati OKU Ajak Masyarakat Untuk Peduli Sesama Muslim

Safari Ramadhan, Bupati OKU Ajak Masyarakat Untuk Peduli Sesama Muslim

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Abror Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menggelar safari Ramadhan. Safari Ramadhan kali ini dipimpin Bupati OKU Drs H Kuryana Azis di Masjid Al Abror Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan, Sabtu (11/5) malam.

Baca:  KIM Harus Jadi Corong Pemerintah Menyampaikan Informasi Dengan Baik dan Benar

Dalam sambutannya Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dan memiliki rasa kepedulian kepada sesama muslim. Bulan Ramadhan ini hendaknya di jadikan ajang untuk membentuk kepribadian kita, semoga kita dipertemukan kembali pada bulan Ramadhan berikutnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Lubuk Rukam dan Panitia yang telah menyambut kedatangan kami pada acara safari Ramadhan ini,” ucap Bupati Kuryana.

Baca:  Pengunjung Keluhkan Tarif Parkir Motor di Ramayana Baturaja Mahal

Pada kesempatan itu juga, Bupati Kuryana menyerahkan bantuan berupa satu unit genset kepada takmir Masjid Al Abror Desa Lubuk Rukam serta bantuan dari Bank BPR Baturaja dan Bank Sumsel Babel untuk anak-anak sekolah yang kurang mampu.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Lubuk Rukam  bernama Hilaluddin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab OKU yang telah berkunjung dan memberikan bantuan dengan masyarakat Desa Lubuk Rukam.

Baca:  Pemkab OKU Terima 7 Penghargaan dari Gubernur Sumsel

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan menjadikan amal ibadah,” katanya singkat.

Hadir pada kesempatan itu unsur Muspida OKU, Ketua TP PKK, Kepala OPD, Para Kabag, Camat Peninjauan Ketua Baznas, Perwakilan Bank Sumsel, Perwakilan Bank BPR, Kemenag OKU dan para Tamu Undangan lainnya. Acara berlangsung lancar dan tertib. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Turunkan 27 Unit Alat Berat, Percepatan Sekat Kanal Penahan Api

Bayung Lencir, BP–Pemadaman api kebakaran hutan perkebunan dan lahan (karhutbunlah) di Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir terus dimaksimalkan. Sebanyak ...