Home / Headline / Tiket KA Ekonomi Tujuan Kertapati dan Tanjung Karang Ludes Terjual

Tiket KA Ekonomi Tujuan Kertapati dan Tanjung Karang Ludes Terjual

..

Baturaja, BP — Kepala Stasiun (KA) Baturaja Saeful Bahri menyampaikan tiket KA ekonomi dari H-7 sampai H-1 sudah habis terjual. Baik tujuan Tanjung Karang maupun Kertapati (Palembang).

Soal kemungkinan adanya penambahan gerbong untuk KA ekonomi, sebutnya, masih menunggu keputusan pimpinan.

Tapi kalau melihat arus mudik pada tahun sebelumnya, biasanya ada penambahan untuk kelas ekonomi. Termasuk untuk kelas bisnis, biasanya ada penambahan gerbong. Bahkan di luar arus mudik, atau musim liburan yang ramai penumpang biasanya ada penambahan gerbong untuk penumpang.

Baca:  Kuryana dan Jimly Resmikan Kawasan Terpadu

“Penambahan gerbong ini tergantung evaluasi,” katanya, Kamis (9/5).

Sedangkan hari ini kata dia, untuk keberangkatan jumlah penumpang sudah terisi 90 persen dari total sekitar 5 gerbong (500 penumpang). Kalau saat ini jumlah penumpang masih tersisa sekitar 80 penumpang untuk kelas ekonomi.

“Saat ini juga untuk keberangkatan pada hari H-10 sudah cukup banyak penumpang yang membeli tiket KA. Tiket yang dijual secara online tiket kelas ekonomi KA ini sudah terjual 67 persen. Berbeda untuk keberangkatan KA kelas bisnis tiket keberangkatan masih terbilang cukup banyak masih tersedia. Seperti untuk H-1 tujuan Tanjung Karang masih ada tersedia 151 tiket. Sedangkan tiket KA bisnis untuk tujuan Palembang maupun Tanjung Karang masih tersisa. Tiket kelas bisnis ini masih tersedia cukup banyak baik H-10 sampai H-1,” pungkasnya. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Milad IKPM Sumsel Yogyakarta Ke 43 Tahun

Palembang, BP Organisasi IKPM Sum-Sel Yogyakarta yang kini menembus usia 43 tiga tahun, merupakan perjalanan yang sangat panjang dan patut ...