Home / Headline / Pemkab Serahkan Bantuan Genset dan Alquran ke Masjid Darul Iman Pengandonan

Pemkab Serahkan Bantuan Genset dan Alquran ke Masjid Darul Iman Pengandonan

Sekda OKU Dr Drs Achmad Tarmizi menyerahkan bantuan genset dan Alquran ke Masjid Darul Iman Pengandonan. BP/Ariyan

Baturaja, BP —  Sekda Kabupaten OKU Dr Drs Achmad Tarmizi melaksanakan safari Ramadhan sekaligus menyerahkan bantuan fenset dan Alquran untuk Masjid Darul Iman di Desa Pengandonan, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (7/5) malam.

Dengan diberikannya bantuan genset dan Alquran tersebut, Sekda OKU berharap agar apat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk  kegiatan di masjid.

Baca:  BPOM Sumsel Terjunkan Tim ke Baturaja Pastikan Makanan Aman

Dalam kesempatan itu Sekda OKU Dr Drs Achmad Tarmizi menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Pengandonan, Camat, Kades serta perangkat yang telah memfasilitasi kegiatan safari Ramadhan di Masjid Darul Iman Desa Pengandon ini. Syukur alhamdulillah pada malam hari ini kita dapat bersilaturahmi melaksanakan salat Isya dan Tarawih Ramadhan 1440 Hijriyah secara berjamaah.

Baca:  Begal Kembali Beraksi, Remaja 17 Tahun Ditusuk Lalu Ditembak

“Saya atas nama pribadi dan  Pemerintahan Kabupaten OKU mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya dari Allah SWT,” ucap Tarmizi saat melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Darul Iman Desa Pengandonan.

Sementara itu Camat Pengandonan Ogan Amrin, S.STP, MSi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab OKU yang telah memberikan bantuan Genset dan Alquran, untuk Masjid Darul Iman Desa Pengandonan yang menjadi salah satu tempat safari Ramadhan di Tahun 1440 H tahun 2019 M.

Baca:  HUT ke-74 PGRI dan HGN, Bupati OKU Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi

Acara yang dihadiri unsur Muspida, Camat, Kades dan Masyarakat setempat berlangsung tertib dan khidmat dengan dilanjutkan tausiah Ramadhan mengenai seputar bulan suci Ramadhan oleh Ustadz Zulfan Baron. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ASN dan Warga Muba di Bantaran Sungai Diakomodasi di Rusun

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza sangat memperhatikan betul kondisi dan kebutuhan warga Muba ...