Home / Headline / Wabup OKU Lantik Pejabat Eselon II, III, dan IV

Wabup OKU Lantik Pejabat Eselon II, III, dan IV

Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM saat melantik Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab OKU, di ruang Abdi Praja. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) kembali melantik  pejabat eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemkab OKU.

Acara pelantikan, pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas itu dihadari oleh Wakil Bupati OKU, Sekda OKU, Para Staf Ahli, Asisten I Pemerintahan, Kepala OPD, Para Kabag dan Camat Se OKU, di Ruang  Abdi Praja, Selasa (7/4).

Baca:  Polisi Akan Tes Kejiwaan Pembunuh Ibu Kandung di Baturaja

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM menyampaikan dalam era yang penuh tantangan dan persaingan saat ini, dengan berbagai dinamika di tengah masyarakat maupun dalam tubuh birokrasi menjadi semakin kompleks.

“Oleh karena itu dibutuhkan pejabat yang profesional, berintegritas yang kuat dan memiliki keunggulan kompetitif serta harus mampu memegang teguh etika birokrasi selaku abdi negara dan pelayanan masyarakat,” katanya.

Baca:  Pemkab OKU Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Pada kesempatan itu juga Wabup berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu menjadi birokrat yang handal dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Jabatan adalah amanah, jadi laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” ucapnya singkat. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

HUT 74 RI, Ratusan Kilometer Jalan di OKI Diperbaiki

Kayuagung, BP–Kabar baik bagi warga Ogan Komering Ilir karena pada peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun ini pemerintah setempat ...