Home / Headline / Wabup Resmikan Mushola Baabul Jannah di Talang Bandung Baturaja Barat

Wabup Resmikan Mushola Baabul Jannah di Talang Bandung Baturaja Barat

Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM sedang menggunting pita saat peresmian Musholah Baabul Jannah di Talang Bandung Baturaja Barat. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM meresmikan Mushola Baabul Jannah di Talang Bandung, Baturaja Barat, Sabtu (4/5) kemarin.

Peresmian Mushola Baabul Jannah itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan batu prasasti.

Baca:  Sambut Ramadhan, Bupati OKU Buka Pasar Murah

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM menyampaikan bahwa musholah adalah identitas umat Islam dan tempat untuk beribadah khususnya sholat lima waktu.

“Mari kita meningkatkan kecintaan kepada Masjid/Musholah dengan mengisi berbagai kegiatan ibadah didalamnya,” ujar Johan Anuar.

Johan berharap Musholah yang diberi nama Baabul Jannah ini nantinya bisa digunakan untuk masyarakat luas, supaya masyarakat juga merasa memiliki. Selain itu dia berharap pembentukan pengurus Musholah ini juga melibatkan masyarakat.

Baca:  Bupati Bangga Pendidikan Keagamaan Melalui Madrasah Berkembang Pesat di Baturaja

“Dengan peresmian Musholah ini, semoga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Dimanfaatkan secara berjamaah oleh masyarakat disini sebagai sarana tempat beribadah,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Baturaja Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Tamu Undangan. Acara berlangsung lancar dan tertib. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mantan Hakim MK Sebut Narasi Bambang Widjojanto Berbahaya Sekali

Jakarta, BP–Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Maruarar Siahaan ikut mengomentari pernyataan Tim Hukum Capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW), mengenai ...