Home / Pendidikan / 350 Siswa SMPN 14 Resmi Dilepas

350 Siswa SMPN 14 Resmi Dilepas //Sebagian Siswa Lolos SMA Unggulan Jalur PMPA//

(Suasana pelepasan siswa kelas IX angkatan 2018/2019 di Gedung Graha Isma Wardani Sako Palembang)

Palembang, BP
Setelah tuntas menjalani proses pembelajaran di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 14 Palembang, sebanyak 350 siswa kelas IX resmi dilepas.
Prosesi pelepasan 350 siswa angkatan 2018/2019 tersebut berjalan hikmat dan penuh haru yang digelar di Gedung Graha Isma Wardani Sako Palembang, Kamis (3/5).
Turut hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ismi Mulyati, perwajilan dari Danramil, Kapolsek dan jajaran terkait yang menyaksikan pelepasan siswa SMPN 17 Palembang yang lulus tahun ini.
“Ya, jadi total ada 350 angkatan yang resmi kita lepas pada acara pelepasan anak-anak angkatan 2018/2019,”ujar Waka Kesiswaan SMPN 14 Palembang, Dra Indriyana MSi.

(Suasana pelepasan siswa kelas IX angkatan 2018/2019 di Gedung Graha Isma Wardani Sako Palembang)

 

Baca:  207 Siswa Jalani Ujian IGCSE di SMAN Sumsel

 

Lanjut Indriyana, bahwa sebagian siswa yang dilepas saat ini telah diterima dibeberapa sekolah unggulan lewat jalur Penelusuran Minat dan Prestasi Akademik (PMPA). Mulai dari SMA Negeri Sumsel, SMA Negeri 3, MAN II, MAN III dan lainnya.
“Jadi kemarin sudah ada yang melapor ke saya, ada yang sudah diterima lewat jalur PMPA. Total belum tahu berapa karena daftar via online, sementara yang lapor ada 7 orang yang masuk di SMA unggulan,”terangnya.
Dikatakan Indriyana bahwa saat ini SMPN 14 Palembang juga baru saja menyelesaikan jalur Tes Potensi Akademik (TPA) pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019.
“Ada total 11 kelas yang kita lepas tahun ini, tentu kita juga akan menerima sebanyak 11 rombel baik lewat jalur zonasi dan juga jalur TPA,”pungkasnya. #sug
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SMKN 5 Palembang Gelar Pemotongan Daging Kurban Untuk Anak Yatim

Palembang, BP Momentum Hari Raya Iduladha 1440 Hijrah tahun ini menjadi perayaan seluruh umat muslim di dunia. Tak hanya kalangan ...