Home / Headline / Rektor UPGRI Membuka Launching dan Bedah Buku Karya Dedi Busro Mahasiswa Universitas PGRI Palembang

Rektor UPGRI Membuka Launching dan Bedah Buku Karya Dedi Busro Mahasiswa Universitas PGRI Palembang

Palembang, BP–Ratusan mahasiswa bersama dekan, dosen, dan pengelola menghadiri acara Launching dan Bedah Buku Perdana Karya Dedi Busro, Mahasiswa Universitas PGRI Palembang, Senin (29/4/2019).

Acara diawali dengan tari penyambutan dari sanggar tari UPGRI, dan selanjutnya pengalungan bunga kepada Rektor Universitas PGRI sebagai pembedah buku pertama dan selanjutnya pengalungan bunga kepada Alip D Pratama,SH,MH selaku pembedah kedua dan pengalungan bunga terakhir kepada Dedi Busro selaku penulis buku.

Lalu acara masuk pada moment sambutan. “Kami bangga mempunyai mahasiswa seperti Dedi Busro dan semoga karya pertamanys ini dapat menginspirasi teman-teman yang lain,” ujar Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dalam sambutannya.

Baca:  GGMB Launching Buku Antologi Puisi 'Ketika Mentari Bersenandung' Mahakarya 82 Guru Indonesia

Sementara itu, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi dalam sambutanya memberikan semangat dan mengapresiasi yang sangat luar biasa karena menurutnya baru pertama ini mahasiswa UPGRI bisa membuat sebuah karya buku

“Saya selaku pimpinan di universitas ini sangat bangga kepada Saudara Dedi Busro dan semoga karya-karya selanjutnya dapat kembali mengharumkan kampus kita tercinta. Saya juga akan mensuport dengan besar ketika ada mahasiswa-mahasiswa yang mempunyai karya-karya yang luar biasa, terus lah berjuang dan berproses semoga terus amanah sebagai mahasiswa yang baik,” ujar Bukman.

Baca:  GGMB Launching Buku Antologi Puisi 'Ketika Mentari Bersenandung' Mahakarya 82 Guru Indonesia

Acara dilanjutkan dengan bedah buku, dimoderatori oleh Rahmat Farizal yang merupakan Presiden Mahasiswa Unsri 2017. Acara berjalan dengan lancar. Penyampaian pertama disampaikan oleh penulis yakni Dedi Busro. Dedi Busro menceritakan dari awal proses terbitnya buku itu dan juga menjelaskan juga tujuan dan makna dari buku yang berjudul ‘Aku Mencari Manusia’ tersebut.

Baca:  GGMB Launching Buku Antologi Puisi 'Ketika Mentari Bersenandung' Mahakarya 82 Guru Indonesia

Setelah penyampaian selesai dari penulis maka dibedah oleh dua narasumber selanjutnya yakni  Alip D Pratama selaku pembedah kedua yang juga merupakan Direktur Eksekutif CDCS, dan pembedah pamungkas disampaikan oleh pihak rektorat.

Acara launching dan bedah buku juga disiarkan live secara langsung di YOUTUBE RAFA TELEVISI sehingga keluarga dan teman-teman penulis dapat melihat acara yang berdurasi hampir 3 jam tersebut.#rel

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Semangat Kemerdekaan, Bupati OI Beri Santunan Kepada Napi di Lapas Tanjungraja Kelas IIA

# Saat Remisi Warga Binaan Inderalaya, BP Sebanyak 435orang napi mendapatkan remisi dari Kemenkumham, remisi tersebut diberikan dalam rangka HUT ...