Home / Headline / Mahasiswa Sumsel Berikan Dukungan Moral Ke KPU Sumsel

Mahasiswa Sumsel Berikan Dukungan Moral Ke KPU Sumsel

BP/IST
Gerakan Mahasiswa Kawal Demokrasi (GMK-Demokrasi)  yang terdiri dari elemen mahasiswa di Sumsel diantaranya Amir Iskandar, Presma Univ Tridinanti Palembang didampingi Yogie Fratama, BEM Univ IBA, Maskur Afdiansyah, BEM Bina Darma, Asep Jovi, Universitas Sriwijaya dan Fahrurozi, UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (24/4).

Palembang, BP

 Menyikapi proses pemilu 2019 yang telah melalui tahapan pencoblosan pada tanggal 17 April 2018 mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kawal Demokrasi (GMK-Demokrasi)  menghimbau kepada seluruh elemen mahasiswa dan juga masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas pasca Pemilu serentak tahun  2019, dan mengajak untuk terus mengawal demokrasi dgn sebaik-baiknya.

Baca:  DPRD Sumsel Setuju Palembang Ilir Harus Dilestarikan

 

Menurut Amir Iskandar, Presma Univ Tridinanti Palembang didampingi Yogie Fratama, BEM Univ IBA, Maskur Afdiansyah, BEM Bina Darma, Asep Jovi, Universitas Sriwijaya dan Fahrurozi, UIN Raden Fatah Palembang saat ini perekapan masih dilaksanakan di tingkat kecamatan.

      “Mari kita semua memberikan kesempatan kepada KPU dan jajaran untuk bekerja dengan sebaik – baiknya dan mari kita tunggu hasil perhitungan yang dilakukan KPU dengan di saksikan segenap saksi partai dan DPD serta di awasi oleh jajaran Bawaslu sampai dengan tingkat kelurahan, melihat proses pencoblosan yang dilakukan hingga subuh tentunya ini wujud dari keseriusan penyelenggara dalam menjalankan proses demokrasi,” katanya, Rabu (24/4).

Baca:  Arifin Kalender Menuju DPRD Palembang , In sya Allah Bermanfaat

      Jika dalam pelaksanaan terdapat kekurangan – kekurangan menurutnya tentu  ini bukan semata-mata kesengajaan yang dilakukan melainkan efek dari stamina yg menurun.

      “Kami pun turut prihatin dengan kejadian penyelenggara di jajaran kpu maupun bawaslu yg jatuh sakit bahkan sampai ada yang meninggal dunia. Perbedaan adalah hal yg lumrah namun persatuan dan kesatuan NKRI harus tetap selalu kita jaga Bersama . Terlepas dari berbagai macam isu yg berkembang dapat diselesaikan melalui lembaga atau institusi yang telah ada yaitu Bawaslu dan Mahkamah Konstitus kata “Rudianto Widodo” Presiden Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang . #osk

Baca:  Masyarakat Harus Laporkan Potensi Cagar Budaya Yang Belum Terdata

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mantan Hakim MK Sebut Narasi Bambang Widjojanto Berbahaya Sekali

Jakarta, BP–Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Maruarar Siahaan ikut mengomentari pernyataan Tim Hukum Capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW), mengenai ...