Home / Headline / Bangkitkan Pencinta Bonsai, PPBI Gelar Pameran Bonsai

Bangkitkan Pencinta Bonsai, PPBI Gelar Pameran Bonsai

Bangkitkan Pencinta Bonsai, PPBI Gelar Pameran Bonsai

Baturaja, BP — Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar pameran bonsai di halaman Ramayana Baturaja, Minggu (21/4).

“Kegiatan ini digelar mulai hari ini Minggu 21 hingga 28 April,” Hal itu dikatakan Ketua PPBI OKU Alkomar, kepada Wartawan.

Dia mengatakan pameran bonsai ini untuk membangkitkan pencinta bonsai. Selain itu kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan tanaman bonsai kepada masyarakat OKU.

Baca:  Peringatan HUT RI ke74 Tahun 2019, SDM Unggul Indonesia Maju

“Iya, melalui kegiatan ini sekaligus mengajak generasi muda untuk menciptakan kegiatan positif dan menumbuhkan kreatifitas melalui seni bonsai. Adapun jenis bonsai yang dipamerkan diantaranya Beringin, Anting Putri, Vovsus, Asam Jawa, Asoka, Sakura, Rukam, Serut, Kemuning, Kimeng, Cendrawasih, Cemara, Bull Mus, Araburung, Bungur dan Bougenvil serta masih banyak lagi jenis bonsai lainnya,” paparnya, Minggu.

Baca:  Ruas Jalan di Lengkiti Banyak Berlobang dan Ditumbuhi Rumput

Sementara itu Dewan Penasihat PPBI OKU Raden Muhammad Wahyu mengatakan dengan kebersamaan pencinta bonsai sehingga dapat terselenggaranya pameran bonsai. Disini ada 250 bonsai yang dipamerkan dari berbagi jenis dan Insya Allah pada bulan  Oktober nanti akan kita laksanakan kontes bonsai.

“Diharapkan kepada Pemerintah Kabupaten OKU melalui Dinas terkait  agar dapat memberikan suport dan dukungannya,” tandasnya singkat. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Semangat Kemerdekaan, Bupati OI Beri Santunan Kepada Napi di Lapas Tanjungraja Kelas IIA

# Saat Remisi Warga Binaan Inderalaya, BP Sebanyak 435orang napi mendapatkan remisi dari Kemenkumham, remisi tersebut diberikan dalam rangka HUT ...